728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 12 Maret 2017

Pria yang Maki dan Ajak Berkelahi Polisi Ternyata Eks Pasien RSJ


BERITA TERKINI -Video seorang pria di Sukoharjo, Jawa Tengah, yang memaki dan mengajak berkelahi polantas yang menilangnya sedang ramai dibicarakan. Ternyata pria tersebut merupakan 'alumni' Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Identitas pria tersebut berinisial ER. Petugas polisi mendapati bahwa pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

"Itu dibuktikan dengan adanya kartu identitas berobat di salah satu rumah sakit jiwa di Surakarta. Setelah itu kunci langsung kami kembalikan," kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Minggu (12/3/2017).

Baca Juga: Viral Video Pemotor Memaki dan Ajak Berkelahi Polisi

Finan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (8/3) kemarin. Lokasi kejadian berada di bundaran Patung Pandawa, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Dua hari kemudian, orang tua ER datang ke Mapolres Sukoharjo. Orang tua ER meminta maaf.

"Orang tuanya minta maaf kepada pihak kepolisian karena putranya masih kurang sehat," ujarnya.

Pria yang Maki dan Ajak Berkelahi Polisi Ternyata Eks Pasien RSJFoto: ER meninggalkan pos polisi dengan menuntun motor/Istimewa
Setelah sempat memaki dan mengajak polisi berkelahi, pria tersebut lantas menuntun motornya meninggalkan pos polantas. Dia tidak bisa menyalakan motor karena kunci motor masih diamankan petugas polantas.

sumber :

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pria yang Maki dan Ajak Berkelahi Polisi Ternyata Eks Pasien RSJ Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta