728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 30 Maret 2017

Saat Berusia 5 Tahun, Pria Ini Mengalami Kecelakaan Sampai "Dagunya Meleleh"! Tapi Setelah Dioperasi...Gantengnya Bikin Terpincut!


BERITA INTERNATIONAL - Luar biasa! Saat berusia 5 tahun, Tej Biswokarma mengalami tragedi besar dalam hidupnya. Lampu lentera rumahnya tiba-tiba meledak, tubuh Tej pun terkena luka bakar hingga 70%! Bagian mulut,dagu, dan dadanya terluka sangat parah...

Karena rumah Tej sangat terpencil, ia pun tidak bisa langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Ayah ibunya hanya bisa meramu obat tradisional, Tej mengaku saat itu dirinya sangat menderita. "Rasa sakitnya sudah tak terbayangkan lagi, kalau teringat masa lalu, saya selalu merasa kematian sudah dekat."

Meski luka bakarnya pelan- pelan mengering, namun bekas lukanya tidak akan pernah hilang lagi. Dagu Tej sudah meleleh sampai menyatu dengan kulit dadanya, ia tidak bisa makan dan berbicara. Selama 5 tahun, Tej hanya bisa mengonsumsi asupan makanan berbentuk cairan.
"Kecelakaan saat itu membuat saya kehilangan semangat hidup. Semua orang  menatap saya dengan pandangan aneh, membuat saya sangat kesal! Saya tidak berani keluar rumah dan pergi ke sekolah, setiap hari hanya bisa bersembunyi dan mengurung diri di dalam rumah."

Sampai akhirnya pada tahun 2006, Tej mendapatkan setitik pengharapan. Rumah Sakit Sushma Koirala saat itu membuka layanan Operasi Plastik gratis, ayah ibu Tej pun langsung pergi meminta bantuan. Saat sampai di sana, mereka bertemu Dokter Jaswan Shakya.


Shakya mengaku, ia sangat kaget ketika pertama kali melihat Tej, ini adalah pertama kalinya ia melihat pasien dengan luka bakar separah itu. "Ia tidak bisa mengangkat pundak, menggerakkan leher, dan giginya sudah tak berbentuk. Bekas luka bakarnya sangat besar, semuanya bersambungan dari dagu hingga ke perut."
Shakya pun langsung menyarankan ayah ibu untuk membiarkan Tej di-opname.

Setelah melewati pemeriksaan selama berbulan- bulan, Tej akhirnya menjalani operasi pertamanya di bulan Juli tahun 2006, dan beberapa tahun setelahnya Tej juga menjalani 2 kali operasi lagi secara gratis. Dokter mengatakan keadaan Tej saat ini sangat baik, kini ia sudah tidak perlu menjalani operasi lagi. Meskipun tubuh Tej masih ada bekas luka, namun bentuk tubuhnya sudah sangat normal.

Tiga tahun yang lalu, Tej bahkan sudah mendapatkan kekasih (Sharmila Kumari). Tej mengaku sebenarnya mereka berdua sudah kenal sejak lama, tapi mereka baru berani terbuka setelah Tej menjalani operasi.

Awalnya orangtua Tej tidak menyetujui hubungan ini, mereka menganggap Tej terlalu "buruk rupa". Namun kekuatan kasih sayang akhirnya membawa Tej dan Sharmila ke pelaminan pada bulan November tahun 2015.
Kini Tej dan Sharmila sudah dikaruniai seorang putra, Kapil. Tej pun kembali melanjutkan studinya untuk mengambil gelar sarjana, cita- cita Tej adalah menjadi seorang guru. Ia berkata, "Saya ingin berterima kasih kepada Dokter Jaswan yang sudah mengubah seluruh hidup saya. Ia sudah saya anggap sebagai ayah sendiri, ia memberi saya hidup baru, saya benar- benar berterima kasih."
Sponsored Ad
"Saya tidak pernah menyangka akhirnya saya bisa merasakan yang namanya "jatuh cinta", pacaran, menikah, dan bahkan menjadi ayah. Dulu saya benar- benar tidak memiliki kehidupan, tapi saat ini saya akan berjuang mengambil seluruh kesempatan yang ada untuk membuat hidup ini menjadi lebih berwarna."

Melihat keberhasilan Tej saat ini benar- benar membuat semua orang terharu! Biarlah kisah ini bisa menjadi motivasi bagi Sobat Cerpen untuk lebih semangat menjalani hidup! Jangan lupa bagikan kepada teman-temanmu, ya!

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saat Berusia 5 Tahun, Pria Ini Mengalami Kecelakaan Sampai "Dagunya Meleleh"! Tapi Setelah Dioperasi...Gantengnya Bikin Terpincut! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta