728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 17 Maret 2017

Sayangi wanitamu. Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid! Jangan putus dikamu ya.1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita


BERITA KESEHATAN - Jakarta. Berbagi untuk beberapa wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di seputar anda). Untuk beberapa jagalah supaya hal yang tidak kita kehendaki, Janganlah Kerjakan Hal Tersebut Saat Haid!

Janganlah minum air es, air soda, serta air kelapa waktu haid.

 Keramas
Janganlah meakukan keramas karena pori kepala kita tengah terbuka ketika haid, karena dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangatlah beresiko dampak itu dapat di rasakan waktu muda serta waktu tua nanti.

Mentimun
Janganlah makan mentimun waktu tengah haid karena getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan haid tersisa di dinding rahim.

Benturan
Diluar itu saat tengah haid, badan tidak bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut karena dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka.

Es
Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 tahun bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ".
Tolong informasi itu disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun temana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu, karena dia adalah bagian dari hidup kita. Indahnya Sharing...
Janganlah putus dikamu ya...

1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita,
mudah-mudahan bermanfaat untuk para wanita.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sayangi wanitamu. Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid! Jangan putus dikamu ya.1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta