728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 07 Maret 2017

SEBARKAN Seorang Driver Grabbike mengatakan sesuatu seperti ini?



BERITA TERKINI - Aku masih bisa menangani ketika dia memanggil nama saya. Tapi ini? Ayo, semua orang tahu bahwa dia seperti memperlakukan saya bahwa dia akan memperkosa.

Sekarang bicara tentang keselamatan saya di sini. Jadi, siapa pun yang bisa membantu saya, tidak hanya saya mengirim email ke ambil, itu akan menjadi besar, saya akan menghargainya!!! Aku tidak ingin gadis-gadis lain untuk merasa perlakukan seperti saya.

Oh, ngomong-ngomong masalah 4 hari yang lalu. Dan Driver nya masih marah kepadaku dan mengobrol saya 4 hari nanti untuk ini!!

Biarkan aku mengisi kalian dengan berita:
Maret 2 nd 2017.

Aku akan marah-marah tentang pengalaman saya dengan grabbike di jakarta.

Itu terjadi kemarin, saat aku pergi untuk sebuah wawancara di jakarta. Aku memerintahkan grabbike, dan aku mendapat telepon dari driver mengatakan padaku untuk membatalkan pesanan karena jarak nya dari tempat saya. Dia berkata untuk membatalkan karena dia masih jauh dari daerah saya, jadi saya mencoba untuk membatalkan banyak kali tetapi aplikasi tidak akan membiarkan saya batalkan, driver telah mengklik "perjalanan" atau sesuatu yang lain. Jadi, aku memanggilnya kembali mengatakan aku tidak dapat membatalkan pesanan dari aplikasi saya, aku mengatakan padanya untuk membatalkan dari aplikasi-nya, tetapi ia tidak membatalkannya.

Jadi, saya mendapatkan sepeda lain dari uber, dan menggunakan uber. Ketika saya dalam perjalanan dengan uber, dia menelepon saya beberapa kali dan meneriaki aku mengatakan beberapa kotoran.

Aku tiba di tempat saya, dan saya punya pesan whatsapp dari dia mengatakan bahwa saya "brengsek". bagaimana driver memberitahu pelanggan itu?

Saya akan laporkan dia ke markas dari grab. Saya tidak akan menggunakan ambil lagi.

Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=761414220701685&set=pcb.761414254035015&type=3&theater

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SEBARKAN Seorang Driver Grabbike mengatakan sesuatu seperti ini? Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta