Tak Cukup Uang, Ayah Tahan Lapar Lihat Anaknya Makan di Restoran


Cerita Mengharukan - Kasih sayang orang tua memang tak terhingga. Apapun akan dilakukan orang tua untuk membahagiakan anaknya, seperti di kisah berikut ini.

Sebuah foto seorang ayah yang tampak menahan lapar melihat anaknya makan di sebuah restoran, viral di Facebook. Foto tersebut diunggah oleh Jhunnel Sarajan dari Manila.

Menurut Jhunnel, pria tersebut tidak ikut makan untuk membuat kedua anak perempuannya bahagia. Jhunnel berasumsi, pria itu tidak memiliki cukup uang untuk membeli tiga makanan.

Foto tersebut telah dibagikan lebih dari 16.000 kali dan disukai lebih dari 44.000 kali. Netizen yang tersentuh melihat foto tersebut, meminta Jhunnel mencari informasi lebih jauh tentang keluarga tersebut karena ingin membantu mereka.

Berdasarkan penelusuran Jhunnel, pria itu diketahui bernama Tatay (yang berarti bapak) Ryan. Pria berusia 38 tahun itu berasal dari Tondo dan menderita stroke tapi tak punya biaya untuk membayar terapi.

Istri Ryan meninggalkan dirinya bersama kedua anaknya karena kondisinya tersebut. Ryan mengaku tak masalah menahan lapar karena ingin kedua anaknya bahagia merasakan nikmatnya makan di restoran seperti anak-anak kebanyakan.

"Saat melihat mereka makan, aku merasa kenyang juga," ujar Ryan seperti dilansir dari Coconut Manila, Kamis (16/03/2017).

Jhunnel yang tak tega mendengar kisah tersebut, kemudian ketiga bapak beranak itu untuk makan di restoran yang sama. Kali ini, ia memastikan Ryan ikut menikmati makanan restoran tersebut seperti kedua anaknya.

[ Invalid Facebook URL ]

Tak hanya itu, Jhunnel juga membuat sebuah laman Facebook untuk membantu Ryan. Tak butuh waktu lama, netizen memberikan pertolongan yang mereka berikan.

Selain berupa donasi, Ryan juga mendapat bantuan untuk terapi penyakitnya dari stasiun televisi setempat. Bahkan, seorang perempuan yang tak disebutkan namanya siap membantu membiayai sekolah kedua anak Ryan.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Tak Cukup Uang, Ayah Tahan Lapar Lihat Anaknya Makan di Restoran. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top