728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 22 Maret 2017

Tragis! Kakek Ini Malah Dipukuli Pengendara Motor Gara-Gara Hentikan Mobil Karena Riwayat Jantung


Berita International - Seorang kakek tua yang memiliki riwayat jantung ini mendadak menghentikan mobilnya di tengah jalan di Kajang, Malaysia. Akibat dari aksinya yang menghentikan mobil secara sembarangan itu, kakek tua ini akhirnya dipukuli oleh 3 orang pengendara motor karena dianggap telah mencelakakan mereka.

Dan kisah tragis kakek tua yang dipukuli oleh pengendara motor hingga hidungnya berdarah ini diunggah oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Tan Poh Poh.




Berikut adalah kisahnya seperti yang dituliskan oleh pria usia 45 tahun dalam akun Facebooknya,

“Saat itu saya sedang dalam perjalanan ke Jalan Ayer Itam dari Jalan Skotlandia, Kajang, Malaysia sekitar pukul 15.45. Dari kejauhan saya melihat ada sebuah mobil yang berhenti di tengah jalan setelah keluar jembatan. Saya kemudian memberikan perhatian ekstra ke mobil itu karena khawatir jika sopirnya mungkin saja orang tua. Dan ternyata memang benar mobil itu dikemudikan oleh pria tua. Tiba-tiba ada sebuah sepeda motor dengan 3 laki-laki naik di atasnya melewatinya dengan kecepatan tinggi. Motor itu lantas menabrak mobil karena mereka tidak bisa mengerem. Tapi mereka baik-baik saja setelah tabrakan terjadi.

Kemudian salah satu pengendara motor marah. Dia lantas berjalan ke arah kursi kemudi mobil dan mulai menyeret orang tua itu keluar. Tanpa ragu-ragu, dia mulai memukul pria tua itu tanpa ampun. Ketika saya menoleh, wajah pria tua itu sudah berlumuran darah. Saya pun langsung keluar dari mobil dan melerai mereka. Pengendara motor itu menyalahkan pria itu karena menghentikan mobilnya di tengah jalan. Sehingga menyebabkan kecelakaan dan melukai kakinya. Tak hanya memukul, pria itu bahkan menuntut kompensasi dari pria tua yang telah berlumuran darah itu. Ketika saya hendak membawa orang tua itu kerumah sakit, pengendara motor itu malah mengamuk dan melepaskan helmnya dan menghantamkannya ke kaca depan mobil Tan.”



“Pada saat itu saya melihat dia di luar kendali jadi saya tidak menghentikan dia dari menghancurkan kaca depan mobil. Situasi akhirnya mereda setelah ada 2 orang pengendara lain ikut campur tangan dan menghentikan pemotor yang ngamuk itu. Seorang pria lain memberikan handuk pada pria tua itu untuk menghentikan pendarahannya. Kemudian saat saya bawa kerumah sakit, saya baru tahu bahwa orang tua itu menderita penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Ini adalah alasan mengapa pria tua itu harus menghentikan mobil karena tangannya gemetar.

Tak lama kemudian anak dari pria tua itu tiba di rumah sakit, mereka akhirnya pergi untuk mengajukan laporan polisi. Orang tua ini akhirnya harus menerima beberapa jahitan di hidungnya. Bagi kalian yang mengetahui keberadaan pria yang telah memukul pria tua ini, mari kita kumpulkan bukti yang ada agar pemotor arogan itu mendapatkan ganjaran atas perbuatannya yang semena-mena itu.”

Demikianlah penjelasan dari Tan yang akhirnya postingannya ini menjadi viral dan banyak menuai komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tragis! Kakek Ini Malah Dipukuli Pengendara Motor Gara-Gara Hentikan Mobil Karena Riwayat Jantung Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta