VIDEO Barcelona vs Paris Saint-Germain 6-1 LOLOS DI SEMIFINAL total 6-5


SPORT -  Barcelona baru saja melakukan comeback dramatis saat menghadapi Paris St-Germain. Apa yang Los Cules lakukan menuai puja-puji dari pelakon lapangan hijau.

Barca dalam posisi terjepit saat menjamu PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB. Mereka tertinggal 0-4 dari leg pertama dan belum pernah ada tim yang bisa lolos setelah kalah setelak itu.

Tapi apapun dalam sepakbola bisa terjadi dan Barca melakukan itu. Luis Suarez mengawali di menit ketiga yang disusul bunuh diri Leyvin Kurzawa membuat Barca unggul 2-0 di babak pertama.

Penalti Lionel Messi dua menit selepas jeda membuat Barca unggul 3-0 meski Edinson Cavani sempat memperbesar peluang PSG lolos lewat golnya yang memperkecil ketertinggalan jadi 1-3.

Butuh tiga gol untuk bisa lolos, Barca melakukannya dengan dramatis ketika dua gol Neymar di tujuh menit akhir pertandingan plus Sergi Roberto membuat mereka menyingkirkan PSG dengan agregat total 6-5.

Barca pun melakukan apa yang tim-tim lain di Liga Champions belum pernah melakukannya. Wajar saja jika dunia sepakbola dibuat terkejut sekaligus terkagum-kagum dengan pencapaian Los Cules itu.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Slider, Sports, Video

Thanks for reading VIDEO Barcelona vs Paris Saint-Germain 6-1 LOLOS DI SEMIFINAL total 6-5. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top