728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 27 April 2017

abuk Ganja, Pria Ini Tabrak Tiang Reklame


BERITA TERKINI - Diduga tengah mabuk ganja (fly),
Frenchel Rucci (28) tak bisa mengendalikan mobil Avanza BK 1626 TY miliknya hingga akhirnya menabrak tiang papan reklame di depan Makam Pahlawan Siantar, Selasa ( 25/4/2017) sekira pukul 23.40 WIB.

Akibatnya, pria yang tinggal di Jalan Bandung Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat inipun harus berurusan dengan petugas Sat Narkoba Polres Siantar. Soalnya, ketika diperiksa, pria ini ketahuan masih menyimpan ganja dalam bungkus rokoknya.

Sesuai informasi yang dihimpun, malam menjelang dinihari, mobil Avanza terlihat melaju kencang di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Barat. Dan setina di dekat Tugu Adipura, mobil itu tiba-tiba menabrak satu buah tiang papan reklame yang ada di sekitar lokasi.

Mendapat informasi adanya tabrakan, sejumlah ptugas Polsek Siantar Timur datang ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Namun petugas yang datang ke lokasi curiga melihat supir Avanza yang terlihat sempoyongan.
Petugas Polsek Siantar Timur pun segera menghubungi petugas Sat Narkoba Polres Siantar yang selanjutnya turun ke lokasi.

“Kita mendapat informasi dari anggota Polsek Siantar Timur yang sedang melaksanakan patroli bahwa di TKP ada mobil yang menabrak tiang papan reklame yang dicurigai membawa narkoba,”jelas Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi, Rabu (26/4/2017).

Petugas pun menggeledah mobil dan barang bawaan supir Avanza. Dari dalam tas merek Genova milik pelaku, petugas menemukan satu bungkus rokok Marlboro merah yang di dalamnya terdapat dua batang rokok yang dicampur ganja seberat 2,30 gram.

Dari dalam tas itu, petugas juga menemukan 1 lembar kertas timah, 1 buah mancis warna biru, 1 lembar kertas tiktak, dan 2 bungkus rokok Marlboro.
“Setelah menemukan barang bukti, kita memboyong tersangka dan barang bukti ke Sat Resnarkoba Polres Siantar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kita akan melakukan pengembangan untuk mengetahui jaringan pemasok narkoba pada tersangka,”ungkap AKP Mulyiadi. (JS1)



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: abuk Ganja, Pria Ini Tabrak Tiang Reklame Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta