728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 23 April 2017

Anies Baswedan Tertangkap Bagi-bagi Sembako! Bukan Hoax, Ini Videonya!








VIDEO - Anies Baswedan yang mulutnya selalu berlebih energi untuk nyinyir dan mengkritisi lawan. Beberapa kali terjadi, semua serangan Anies untuk Ahok Djarot adalah strategi dia untuk menutup borok yang Anies Sandi lakukan sendiri.

Masih ingat saat Anies Sandi mengatakan Ahok Djarot didukung mafia? Ternyata Anies Sandi yang selalu dibawah ketek mafia. Bahkan soal reklamasi juga Anies Sandi bertekuk lutut setelah Cendana mendukung mereka. Ciri khas oportunis plus pengangguran adalah menebar isu, melambungkan dan justru melakukan sendiri.
Yang masih hangat di ingatan kita semua adalah betapa kencangnya Anies jualan isu bagi-bagi sembako murah. Seolah hal tersebut dilakukan team lawan, padahal yang melakukan justru bohir utama Anies Sandi si Hary Tanoe dan Istrinya terlibat.
Yang lebih lucu adalah saat Anies sendiri tertangkap kamera sedang membolak balikan karung beras untuk membolak balikan hati rakyat, program sembako adalah boomerang bagi Anies Baswedan si mulut manis.
Gerilyawan sempat mengklarifikasi ke Anies Baswedan tentang video bagi sembako oleh Anies Baswedan via twitter dan belum mendapatkan jawaban sampai berita ini diterbitkan.

Berikut Videonya

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anies Baswedan Tertangkap Bagi-bagi Sembako! Bukan Hoax, Ini Videonya! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta