Cewek "Montok" Ternyata Lebih Menarik Perhatian Para Cowok! Kamu Bakal Lebih "Shock" Lagi Setelah Tahu 6 Alasan Dibalik Pilihan Ini.


Berita Unik - Gak bisa dipungkiri banyak cowok-cowok yang demen banget nonton para supermodel berlenggang di atas catwalk. Karena emang bener yang bisa bikin cowok tertarik itu ya dari fisik, tubuh langsing mereka yang cocok banget pake baju apa aja. Tapi sebenarnya dalam kehidupan nyata sebagian besar cowok malah lebih tertarik pada cewek yang bertubuh montok lho! Simak nih 6 alasan di bawah ini

1.Adanya perbedaan reaksi di otak para cowok

Melalui penelitian otak partisipan cowok discan waktu mereka masing-masing ngelihat gambar cewek langsing dan juga cewek yang montok. hasil scan otak menunjukan kalau adanya reaksi yang lebih waktu cowok ngelihat gambar cewek montok daripada cewek yang langsing.

2. Katanya sih justru cowok kayak gini nih yang nggak termakan sama media

ada survei lain yang ngejelasin kalo mayoritas cowok yang sehat dan aktif secara fisik lebih milih cewek montok dibandingin cewek yang langsing.  Katanya sih kalau cowok yang lebih suka cewek langsing itu karena otaknya udah kebiasaan lihat supermodel

3.  Cowok Mengalami "rush"

cowok mengalamin yang disebut sama'rush', ato bisa dibilang istilah itu merupakan sebuah ketertarikan yang membuat mereka terasa menggebu-gebu,  jantungnya berdetak secara cepat. Waktu ketemu sama cewek yang bertubuh montok.

4. Percaya gak percaya mereka punya daya tarik tersendiri

Dalam sebuah survei yang menunjukkan bahwa  8 dari 10 cowok memilih cewek montok, kebanyakan dari mereka secara terbuka bilang kalau ukuran 'plus' cewek justru punya daya tarik yang luar biasa.

5. Cewek montok cocok jadi ibu rumah tangga

Berdasarkan teori lain, kebanyakan cowok menganggap cewek yang montok cocok banget buat berumah tangga. Karena katanya kalo cewek montok tuh subur makanya pas banget buat dijadiin istri dibandingin sama cewek-cewek yang langsing.

6. Cewek yang montok terlihat nyata

Lewat berbagai alasan terbuktikan sebenarnya fisik emang bikin cowok tertarik sama kamu, tapi itu cuma sebagian kecil.  Banyak faktor lain yang bisa bikin merreka jatuh cinta sama seseorang. Jadi kalau yang merasa dirinya kurang lansing juga jangan terlalu teropsesi sama diet! Kesehatan tetap lebih penting sob…


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Cewek "Montok" Ternyata Lebih Menarik Perhatian Para Cowok! Kamu Bakal Lebih "Shock" Lagi Setelah Tahu 6 Alasan Dibalik Pilihan Ini.. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top