728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 23 April 2017

Dia Hanya Bisa "BERTERIAK KESAKITAN" Ketika Mamanya Datang dengan Gunting Pisau, 10 Tahun Kemudian, Keluargannya Tak Percaya Dia Menjadi Setenar Sekarang Ini


Berita International - Anak - anak yang lahir di dunia ini biasanya mendatangkan kebahagiaan tersendiri untuk keluarganya, namun tidak dengan anak gadis ini! Dia Terlahir dengan penyakit langka yang membuat kulitnya melepuh. Kulitnya yang lemah dan 80~90% kulitnya penuh dengan kulit yang melepuh ini

▼Hampir setiap orang yang bertemu dengan dia, menasehati orangtuanya untuk menyerah saja. Untuk menjaga anak penyakitan ini diperlukan uang dan waktu yang sangat banyak! Keluarganya tidak menyerah dan dengan perawatan dari mamanya, Liu Pei Jing, anak yang mengidap penyakit langka ini pun semakin hari semakin kuat!

▼Setiap hari dia harus ganti obat setiap 8 jam. Setiap kali ganti obat, rasa sakit yang teramat sangat harus dia alami. Mamanya setiap harus menggunakan gunting dan pisau untuk memecahkan kulit yang melepuh tersebut. Setiap hari, Pei Jing harus menahan sakit dengan isak tangis dan jeritan. Setiap dia mandi, dia membutuhkan waktu 1 jam lebih untuk membersihkan luka - lukanya.

▼Anak normal pada umumnya harus menghabiskan banyak waktu untuk mengenal apa itu "sakit", tetapi dia malah tidak tahu apa itu "Tidak Sakit"! Mamanya yang tersayat hatinya, selalu berkata seperti ini,"Kalau mau nangis menangislah, mama akan selalu ada disisimu."
Merawat anak yang memiliki penyakit tentu saja bukan hal yang mudah, tetapi mamanya tidak menyerah sama sekali, menjaga dan merawatnya dengan sepenuh hatinya.

▼Seiring berjalannya waktu, Pei JIng mulai tumbuh dewasa. Dia menjadi wanita yang kuat, wanita yang tidak takut akan sakit! Dia tidak mau dibedakan dengan anak - anak yang lain! Dia juga ikut ujian, sekolah, buat PR, bahkan olahraga yang ekstrim pun dia lakukan meskipun hal tersebut menyiksa dirinya.
 ▼Satu hari, Pei Jing dan kakaknya ikut lomba melukis. Semasa hidupnya, ini pertama kalinya dia memegang crayon lukis. Saat mengambil crayon, disitulah pertama kalinya dia merasa, kebahagiaan dalam "kesakitan" yang membuat dia sadar akan tujuan hidupnya.

▼Sejak saat itulah, Pei Jing mencintai melukis. Dia mulai merasa dengan melukis, dia mampu mengekspresikan uangkapan hatinya. Mamanya pun mendukung sekali apa yang dia perbuat. Pei Jing menghabiskan banyak waktu, tenaga untuk melukis, meskipun harus ada darah yang keluar sewaktu dia melukis karena crayon yang terbuat dari kayu bisa melukai tangannya karena gesekan, tapi dia tidak menyerah! Liu Pei Jing melukis gambar Samudera yang dia lukis selama 3 tahun mendapat perhatian dari para sejiman ternama!

▼Karyanya menyentuh banyak orang, bahkan tak sedikit dari anak - anak yang mengalami penyakit yang sama seperti Pei Jing termotivasi untuk bangkit sama seperti dia. Seorang ayah yang datang berkunjung ke expo lukisannya, berterimakasih kepadanya,"Terimna kasih, akhirnya ada orang yang melukiskan kehidupan kami!"
Banyak orang - orang yang menderita diluar sana namun tak ada sarana untuk mereka mengungkapkannya keluar.

▼Penyakit bukan hal yang mudah untuk dikontrol, tetapi bukan bearti menjadi alasan buat kita untuk menyerah. Liu Pei Jing menjadi contoh unutk kita semua. Kisah hidup Liu Pei Jing pun beritahu dunia bahwa, dukungan orangtua itu sangat penting! Bayangkan jika mama Liu Pei Jing menyerah, apakah dia akan jadi seperti ini sekarang?
Mamanya selalu berkata,"Setiap kehidupan itu ada maksud tujuannya, asalkan kamu bahagia, tidak akan ada orang yang merasa dirugikan!"

▼Liu Pei Jing akhirnya tahu tujuan hidupnya yaitu, melukis. Sewaktu kuliah, dia mengambil jurusan multimedia dan dia pun diterima di sebuah perusahaan multimedia yang terkenal untuk jadi pelukis. Dulu kalau keluarganya harus hidup pas - pasan, sekarang segala tanggungan keluarga, sudah mampu dia tanggung. Dia berkata,"Hidupku, bukan hanya untuk diriku sendiri, tetapi bagi kita semua. Aku tidak akan gampang menyerah, aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik!"

Karna hati yang gembira adalah obat yang manjur, dukungan dari orangtuanya tidak akan habis dimakan oleh waktu. Liu Pei JIng memberi kita contoh, tidak ada hal yang tidak bisa kita tuntaskan, tidak ada masalah yang tak bisa kita lewati. Yuk kita berjuang bersama sama!



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dia Hanya Bisa "BERTERIAK KESAKITAN" Ketika Mamanya Datang dengan Gunting Pisau, 10 Tahun Kemudian, Keluargannya Tak Percaya Dia Menjadi Setenar Sekarang Ini Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta