728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 22 April 2017

Dia Hidup Menjadi Wanita Penghibur Berpuluh Tahun, Siapa Sangka, Dia Menikah dengan Pria Lebih Tua 24 Tahun Dan Menjadi "Ibu Negara" Pertama!


SEJARAH - Hidup sebagai wanita bertubuh seksi dan paras cantik sudah menjadi idaman setiap wanita, akan tetapi untuk menjadi ibu nomor satu di negara tertentu, tentu saja menjadi tujuan hidup setiap wanita!

Eva peron, lahir disebuah keluarga yang miskin dengan ibu yang memiliki mata pencaharian sebagai penjahit, dimasa remajanya dia menikahi dengan seorang petani yang sudah memiliki istri dan melahirkan 5 orang anak baginya. Eva yang masih polos menganggap kalau suaminya tidak akan meninggalkannya, namun yang terjadi adalah pria ini meninggalkan dia dengan anaknya tanpa alasan yang jelas dan dia jadi bahan cemoohan orang sekitar.
Ibunya yang hanya sebagai penjahit pun harus menangging biaya hidupnya beserta ke-5 anaknya. Tidak heran jika Eva sangat di masa - masa itu karna kelaparan setiap hari. 
Eva Peron mendapat kabar suaminya meninggal dunia, saat ingin melayat, dia beserta anaknya diusir. Dia bersumpah "Baru begini aja sombong, aku akan jadi orang penting di Argentina!"

Masa itu, untuk jadi orang yang terkenal, dia harus masuk ke dunia hiburan seperti artis atau penari. Karena tubuhnya yang kurus, dia merasa kesempatan yang sangat besar untuk masuk ke dunia hiburan.

Usia 15 tahun, dia bertemu dengan Agustin Makati Jordi yang membantunya mewujudkan mimpinya. Eva peron menggodanya dengan lekukan tubuhnya yang bohai itu dan Agustin pun membawanya ke Ibukota.

Agustin termasuk pria yang hidung belang, apalagi dengan Eva yang polos seperti ini. Sampai tidak lama di ibukota, Agustin meninggalkan Eva.
Karna hidup di ibukota yang sangat kejam dan sengit ini, dia harus melakukan segala cara untuk bertahan hidup, karna itulah dia memilih menjadi penari stripers ( penari seksi ) di satu bar. Lama - kelamaan, kemolekan tubuhnya pun dikenal oleh para pria hidung belang ibukota.

Bahkan tentara, pebisnis, fotografer, dan artis dunia perfilman pernah tergoda dengan tariannya ini. "Bisnis" yang dia lakoni ini menjadi batu loncatannya dan tak pernah mau dia lepaskan lagi.

Banyak fotografer yang mau membantunay untuk mengumpulkan koleksi foto telanjangnya menjadi majalah. Banyak fotonya yang dijadikan iklan, kalender, dll…

Seiring berjalannya waktu, dia pun menjadi wanita idam - idaman para pria.

Dia yang berumur 25 tahun Bertemu dengan Juan Peron yang 49 tahun!
Eva yang berumur 25 tahun, bertemu dengan banyak orang - orang besar. Juni 1943 dia bertemu dengan Juan Peron di sebuah acara makan malam. Malam itu, Juan Peron pidato mendukung orang miskin yang haknya sebagai warga negara. Saat dia menyampaikan pidatonya, kharisma dan penjiwaan sebagai pemimpinnya membuat Eva menginginkan pria ini alias jatuh cinta.
Juan Peron yang berumur 49 tahun juga single sampai saat itu, bertemu dengan Eva yang memiliki sifat yang wanita mandiri akhirnya jatuh cinta! Eva menceritakan kisah hidup dan apa yang telah dia lakukan ini, tapi Juan menjawabnya seperti ini,"Hei gadis, kamu gitu muda tapi sudah harus menjalani kehidupan yang sesusah ini gak mudah. Asal kamu tahu, aku mencintaimu yang sekarang, bukan masa lalumu." Sejak saat itulah hidup Eva berubah.
Meskipun saat pertama kali berhubungan dengan Juan, banyak cibiran masyarakat yang muncul kesana kesini menyerang mereka.

Pernah menjalani hidup sebagai orang miskin, dia menjalani hidup lebih berbeda dari wanita - wanita kaya lainnya. Eva sering hadir di acara pelayanan, berhubungan dengan orang miskin, dan semua orang suka dengan pelayanannya.

Karna negara demokrasi ini, banyak partai lain yang menjatuhkan Juan dan memasukan Juan Peron ke penjara. Eva yang sedih dan down ini tidak membiarkan dirinya lemah, dia pun keluar dan memberikan pidato kepada semua masyarakat!

Kesusahan kalian pernah aku rasakan;
Kemiskinan kalian pernah aku jalankan;
Juan menyelamatkan aku yang miskin ini, begitu juga kalian!;
Juan mendukung orang miskin, mencintai oarng miskin,
Kalau tidak begitu, mengapa dia begitu mencintaiku?

Pidato inilah yang membuat jutaan rakyat miskin bersatu dan bangkit, melakukan reformasi bagi Argentina! 

Karna giatnya Eva, dalam 5 hari, Juan Peron pun dibebaskan dan terpilih menjadi presiden Argentina. Eva pun menjadi ibu negara pertama ketika dia berumur 27 tahun.

Sebagai ibu negara, Eva Peron sering turun ke jalan berbincang orang miskin, pengangguran, single parents, dan orang - orang yang tidak memiliki rumah. Dia berjuang bersama - sama dengan mereka!

Dia membuka yayasan Peron sebagai pusat bantuan kepada orang - orang yang membutuhkan.

9 Januari 1949, dia pingsan saat bertugas dan divonis mengidap kanker serviks. Dalam keadaan sakit seperti ini, dia tetap bersikeras untuk tidak beristirahat dan turun ke jalan membantu orang - orang miskin.

Meskipun keadaannya membaik, tapi semangatnya menutupi sakitnya sampai - sampai dalam 48 jam, dia sudah memberikan pidato sebanyak 7 kali dengan membakar semangat para rakyat untuk bersatu membangkitkan Argentina!

4 Juni 1952, kanker serviksnya telah sampai ke stadium akhir, sampai - sampai saat menghadiri acara makan negara, dia harus memakai baju yang besar untuk menutupi badannya yang kurus mengering.

26 Juli tahun itu, jam 8:25 malam dia memanggil suaminya dari ranjang rumah sakit,"Tahukah kamu, aku hanya menangis ketika aku sakit", dengan lembut dia berkata kepada Juan,"Si kurus pergi dulu ya" Dia pergi meninggalkan dunia dengan umur 33 tahun.

Saat pengiriman jenazah, jutaan rakyat Argentina meratap di jalan dan berebutan untuk mencium peti matinya. Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Argentina mengeluarkan uang dengan gambar Eva Peron.


Sampai pada hari ini, Eva Peron dikenal sebagai Ibu Negara yang cantik.

Dari hidup yang miskin dengan mimpi untuk menjadi orang penting di Argentina pun menjadi kenyataan. Hidupnya menyampaikan pesan kepada kita, bermimpi itu tidak bayar, dengan kerja keras dan membela yang benar akan membuatmu terbawa ke lingkungan yang akan memaksa kamu untuk maju ke atas!
Kamu siap untuk maju? Jangan menyerah ya!


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dia Hidup Menjadi Wanita Penghibur Berpuluh Tahun, Siapa Sangka, Dia Menikah dengan Pria Lebih Tua 24 Tahun Dan Menjadi "Ibu Negara" Pertama! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta