HEBOH!!! Peternak Ini "Melubangi Perut Sapi" Hidup-hidup, Siapa Sangka Setelah Tahu Alasannya Para Peternak Seluruh Dunia Jadi "Ikutan"!


Berita Heboh - Tindakan para peternak di Swiss sangat mengerikan, meskipun gak bertujuan jahat yakni penelitian, tapi melubangi perut hewan hidup-hidup tetap aja melanggar hak para hewan untuk hidup.

Namun, tindakan ini tentunya tidak hanya di Swiss saja. Bahkan sudah dilakukan sejak tahun 1833 dan ditiru  oleh peternak dari seluruh dunia. Mereka memberi lubang (fistula) berupa pipa, dimasukkan ke bagian pencernaan sapi.

Lewat fistula 20 cm ini, para peternak bisa memeriksan dan melihat dengan jelas percernaan sapi ini.Selama proses penelitian, sapi-sapi ini  hanya diberi makan gandum dan rumput.

Hasil dari penelitian ini berguna untuk membantu para peternak dalam memberikan makanan yang seimbang untuk sapi itu sendiri. Dan anehnya penelitian membuktikan  jika dibandingkan dengan sapi yang tidak berlubang, sapi yang sudah dilubangi ini cenderung hidup lebih lama.

Meski bermaksud baik tapi menurut Organisasi perlindungan hewan, mereka menganggap tindakan ini adalah penyiksaan hidup-hidp bagi hewan memamah biak ini. Bagaimana menurut kamu dengan praktik seperti ini?


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading HEBOH!!! Peternak Ini "Melubangi Perut Sapi" Hidup-hidup, Siapa Sangka Setelah Tahu Alasannya Para Peternak Seluruh Dunia Jadi "Ikutan"!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top