728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 15 April 2017

Ia Adalah "Ibu Negara Vietnam yang Pertama dan Tercantik", Namun Siapa Sangka Di Saat Gemilangnya, "Tragedi Pahit" Merebut Segalanya! Sedih banget!


Berita International - Ia Adalah "Ibu Negara Vietnam yang Pertama dan Tercantik", Namun Siapa Sangka Di Saat Gemilangnya...

Trần Lệ Xuân adakah seorang wanita cantik yang menikahi adik kandung Ngô Đình Diệm (Perdana Mentri Pertama Vietnam) yang bernama Ngo Dinh Nhu. Karena Perdana Mentri Vietnam tidak pernah memiliki istri, maka Trần Lệ Xuân pun menjadi ibu negara pertama Vietnam dan dijuluki Madame Nhu.


Sejak kecil Trần Lệ Xuân sudah hidup di keluarga yang mapan, dalam tubuh nya mengalir darah bangsawan, ayahnya pernah menjabat sebagai duta besar Amerika Serikat, ibunya adalah seorang diplomat PBB. Ibunya adalah sepupu kaisar terakhir Vietnam,  ditambah dengan ia sendiri adalah istri adik Perdana Mentri nya ini, menjadikan ia sangat kompeten memainkan peran sebagai seorang ibu negara.

Sebenarnya, usia Ngô Đình Nhu, hampir dua kali lebih besar. Saat 19 tahun, ia tetap bersikeras menikah dengan Ngô Đình Nhu, tidak peduli ditentang orang tuanya.
Dia menghadiri acara publik, memakai pakaian adat Vietnam, dengan tubuh yang ramping, ia menjadi cover majalah "Times" Amerika saat itu.

Setelah Trần Lệ Xuân menikah, saat ia menghadiri acara publik, ia menggunakan nama "Madame Ngo Dinh Nhu", agar suaminya melepaskan agama Buddha dan masuk katolik. Mereka melahirkan 4 anak.

Sayangnya, sejak tahun 1963 Dương Văn Minh mengambil alih kekuasaan, pasukan tentara yang dipimpinnya membunuh Perdana Mentri Vitenam saat itu Ngo Dinh Diem, dan juga suaminyam, Ngo Dinh Nhu. Saat itu Trần Lệ Xuân sedang berada di California.

Setelah suaminya meninggal dalam kudeta tersebut, tak disangka ia akan mengalami tragedi yang lebih buruk. Adiknya sendiri membunuh kedua orang tuanya, menjadikan dia harus menerima penderitaan di atas penderitaan.

Anda kira kehidupan dia sudah cukup tragis? Belum selesai! Anak perempuannya mengalami kecelekaan lalu lintas, lalu meninggal. Karena suaminya sudah tidak ada lagi, dia tidak memiliki tempat tinggal dan menjadi tuna wisma saat umur 39 tahun.

Ia menjadi sangat miskin! Dia sama seperti perempuan asua lainnya, hanya bisa menderita, ia juga menjaga anaknya hingga besar! Anak-anaknya pun sangat menjanjikan!

Namun Trần Lệ Xuân berbeda dengan "Janda Pertama Amerika" Jacqueline, ia menolak fasilitas negara dan mobil mahal, ia bersikeras untuk tidak menikah lagi, kecantikannya sangat diakui publik, meski dia memiliki kesempatan sepertu Jacqueline, mengembalikan masa gemilangnya kembali, namun ia menolak!

1 November adalah peringatan kematian suaminya, ia selalu pergi ke gereja untuk melakukan misa peringatan, dia benar-benar mencintai suaminya! Reporter "New York Times" bertanya akan kondisinya, ia menjawab, "Kehidupan dari luar adalah seperti menulis setiap harinya, hampir tidak ada yang menarik untuk layak dibaca, tapi kehidupan batin tidak mudah dikatakan, ia seperti misteri yang sangat rahasia."

Di media barat, ia dijuluki sebagai "Dragon Lady". Karena pada saat itu Vietnam dijajah oleh Prancis, bahasa Prancisnya sangat lancar! Dia lahir di keluarga bangsawan, pintar bermain piano, dan menari balet.

Trần Lệ Xuân meninggal 6 tahun lalu, ia makan sangat sedikit dan masih meminta tidur di "lantai yang keras". Dia berlatih untuk tabah, dan memiliki hati yang lembut. Meski bantak rumor negatif tentang dia, ia tetap sabar dan tidak menghiraukannya.


"Dragon Lady" yang lahir dalam keluarga bangsawan, memiliki sikap yang santun! Dia juga fasih dalam bahasa Prancis dan Inggris, berikut adalah video wawancaranya:


Lahir di keluarga bangsawan, bahkan dihadapkan dengan kematian tragis suaminya, orang tua meninggal, tragedi putrinya dalam kecelakaan mobil, hidupnya benar-benar miskin. Banyak orang yang sedih melihatnya.

Kisah heroik  Trần Lệ Xuân  membuat banyak wanita Vietnam yang merindukannya!

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ia Adalah "Ibu Negara Vietnam yang Pertama dan Tercantik", Namun Siapa Sangka Di Saat Gemilangnya, "Tragedi Pahit" Merebut Segalanya! Sedih banget! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta