728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 13 April 2017

Istri Pendiri Facebook Ini Awalnya "Putri Orang Miskin". Tapi "Alasan Mark Zuckerberg Jatuh Cinta Padanya" Sangat Diluar Dugaan!! Bikin Baper!


BERITA TERKINI - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg selain memiliki karir yang sukses, pernikahan dan keluarganya juga sangat harmonis.

Mark menciptakan Facebook pada tahun 2004 dan kini ia telah menjadi miliarder termuda sepanjang sejarah!

Selain memiliki istri cantik (Priscilla Chan), pada tahun 2015 lalu keluarga Mark pun dikaruniai seorang putri yang dinamai Max Chan Zuckerberg. Di tahun yang sama pula, Mark dan sang istri memutuskan untuk menyumbangkan 99% penghasilan bisnis Facebook untuk mendirikan yayasan anak.

Mungkin dari luar, semua hal yang terjadi pada keluarga Zuckerberg terlihat sangat sempurna, tapi apa kamu tahu? Pada kenyataannya, sebelum melahirkan Max, Priscilla sudah pernah keguguran sampai 3 kali! Tapi sungguh bersyukur, pada bulan Maret 2017 lalu, keluarga Mark kembali mengumumkan kabar bahagia bahwa Priscilla sedang mengandung putri kedua mereka!

Saat Mark mengumumkan hal ini, netizen seluruh dunia langsung heboh dan tidak berhenti mengucapkan selamat.

Priscilla adalah orang yang tepat untuk melambangkan wanita perkasa zaman sekarang. Selain bekerja sebagai dokter anak, Priscilla juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Sponsored Ad
Dari fisiknya, mungkin  banyak orang yang bilang ia tidak begitu menawan, tapi jangan main- main dengan kecerdasan otaknya! Kepintaran Priscilla inilah yang membuatnya  menjadi idola Mark Zuckerberg.

Dilansir dari Dailymail, Priscilla adalah putri dari imigran miskin. Sejak kecil hidupnya sudah sulit sehingga ia pun bertumbuh menjadi wanita yang lebih kuat dibandingkan yang lain. Setelah tertabung sedikit uang, orangtua Priscilla pun membuka restoran Chinese kecil.

Sebagai anak sulung, Priscilla harus bekerja di restoran setiap hari, dan saat sudah pulang ia pun masih harus mengajari kedua adiknya tentang pelajaran sekolah.

Sampai di jenjang SMA, Priscilla sudah tahu tujuan hidupnya dan memiliki impian, ia ingin kuliah di Universitas Harvard! Demi impian ini, Priscilla berjuang sangat keras, dan pada tahun 2003 ia pun berhasil diterima di universitas terbaik dunia tersebut!

Nah, sampai disini, sobat cerpen penasaran tidak dengan kisah pertemuan Priscilla dan Mark?

Ternyata pertemuan mereka sangat aneh,lho.. Mereka bukan bertemu dengan terhormat di kelas atau manapun, tapi malah pada saat antri WC!! Karena berhasil menciptakan website, saat itu Mark sudah menjadi orang terkenal di kampus, dan setelah berinteraksi, ternyata Mark dan Priscilla baru sadar kalau mereka berdua sangat cocok! Mark juga sangat mengagumi Priscilla karena berhasil diterima di fakultas tersulit Harvard, yaitu fakultas kedokteran!


Sejak menjalin hubungan dengan Priscilla, Mark yang tadinya suka bermain- main akhirnya berubah menjadi lebih serius dan terfokus.

Dari fisik Priscilla memang terlihat sangat sederhana, tapi kecerdasan dan kebaikan hatinya membuat Mark tidak bisa berkutik lagi! Meski banyak sekali yang menentang hubungan Mark dan Priscilla, tapi akhirnya perjalanan cinta mereka berhasil menuju ke jenjang pernikahan.

Saat Mark memulai bisnisnya, Priscilla selalu mendukung dan memberikan saran dari belakang. Ya, bisa dibilang, dibalik kesuksesan Mark, ada dukungan Priscilla yang selalu mendorongnya.

Setelah Facebook sukses, Priscilla sempat menjadi guru, tapi ia tetap tidak meninggalkan mimpinya, yaitu menjadi dokter anak!

Hal ini membuat Mark makin jatuh hati pada Priscilla karena menurut Mark, menjadi dokter adalah pekerjaan paling  mulia!

Kini Mark dan Priscilla sama- sama sibuk dengan pekerjaan, tapi meski begitu mereka berdua tetap berkomitmen untuk kencan 100 menit setiap minggunya. Wah, romantis banget, yah!

Bener- bener relationship goal!

Meski sudah menjadi istri seorang miliarder, Priscilla pun tidak semena- mena. Ia tetap tampil sederhana dan rendah hati.

Karena dulu pernah hidup susah, Priscilla sangat mengerti keadaan orang- orang miskin sehingga ia akan berjuang sekuat tenaga untuk memberikan bantuan! Mark juga ditarik untuk ikut membantu,lho…


Wah,  benar- benar keluarga miliarder yang luar biasa, mereka tidak hanya kaya secara materi, namun juga kaya pengalaman dan kebaikan.


Meski sibuk, Mark dan Priscilla  tidak akan menelantarkan keluarga dan setia menemani anak bermain.


Uuh, kalau liat foto- foto keharmonisan keluarga mereka benar- benar bisa bikin baper!


Kini Priscilla juga sedang mengandung  putri kedua mereka, semoga semuanya lancar- lancar yah!

Tidak disangka kisah percintaan mereka begitu spesial dan sederhana.

Yuk, segera bagikan kisah menarik ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Sumber: Dailymail


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Istri Pendiri Facebook Ini Awalnya "Putri Orang Miskin". Tapi "Alasan Mark Zuckerberg Jatuh Cinta Padanya" Sangat Diluar Dugaan!! Bikin Baper! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta