Jangan Lagi "Memakai Kaus Kaki" Waktu Tidur, 90% Orang Tidak Tahu Kalau Ternyata Akibatnya… Cepet Kasih Tahu Orang Lain!


Kesehatan - Pepatah mengatakan 「Kalau kaki dingin, tubuh juga dingin」 hal ini karena saraf ginjal dan limpa berada di kaki, namun karena kaki jauh sekali dari jantung, maka harus melakukan perjalanan panjang untuk menyalurkan darah sampai ke kaki sehingga kaki paling sering dan paling cepat dingin dari seluruh tubuh.


Banyak orang mengira cara membuat kaki lebih hangat adalah dengan mengenakan kaus kaki, padahal ini sama sekali bukan seperti itu.

Bagi beberapa orang, mengenakan kaus kaki waktu tidur adalah kebiasaan yang cukup baik, selain itu dengan tubuh yang hangat, akan lebih mudah untuk terlelap dan memiliki kualitas tidur yang lebih baik.

Namun ternyata mengenakan kaus kaki dalam waktu lama itu juga buruk lho! Kita biasanya sudah mengenakan kaus kaki seharian waktu beraktifitas sehingga kaki terus menerus terkurung dalam kaus kaki dan menyebabkan keringat. Hal ini menyebabkan kaki tidak bisa bernafas, apa lagi mengenakan stocking atau kaus kaki dalam waktu panjang juga membuat sirkulasi darah tidak baik sehingga membuatmu merasa tidak nyaman, selain itu juga ternyata bisa menjadi sarang tempat jamur atau bakteri berkembang biak.


Karena itu, disarankan untuk tidak mengenakan kaus kaki di malam hari sehingga kakimu bisa bernafas dan juga bisa meningkatkan sirkulasi darah dan tidak membuat kaki kelelahan.

Kalau begitu, bagaimana cara merawat kakimu?
Setiap hari, rendam kaki selama 10-15 menit bisa memperlancar aliran darah dan menghilangkan lelah lho!

Kalau kamu punya masalah tidur yang tidak teratur atau tidak semangat, badan pegal-pegal atau sakit magh, ini juga ternyata bisa diperbaiki hanya dengan berendam kaki. Suhu air untuk berendam kaki kira-kira 40 derajat, kamu juga bisa menambahkan pijat atau refleksi sehingga hasilnya lebih maksimal.

Selain itu, berendam kaki juga bisa mempercepat metabolisme kulit di kaki sehingga kaki bisa lebih lembut! Nah, mulai malam ini, langsung dipraktekkan yah!

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Jangan Lagi "Memakai Kaus Kaki" Waktu Tidur, 90% Orang Tidak Tahu Kalau Ternyata Akibatnya… Cepet Kasih Tahu Orang Lain! . Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top