728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 11 April 2017

Karena Dibawa Nginap Pacar, Kulit Siswi SMP Memerah Saat Diperiksa Ortunya... Ternyata!


BERITA UNIK - Satreskrim Polrestabes Medan Unit PPA. Siswa kelas III SMP itu nekat membawa nginap rekan sekolahnya, Mawar (14) serta Melati (14) disebuah kos-kosan di Tembung, bersama sebagian rekannya. Ironisnya, waktu di check ditubuh ke-2 gadis itu ditemui bekas memerah dileher serta payudara, Selasa (7/2/2017) sore.

Menurut info, terbongkarnya kasus ini berawal ketika Mawar serta Melati yang tinggal di Pancur Batu ini tak juga pulang sekolah, Rabu (1/2) lantas. Keluarga yang cemas juga mendatangi sekolah korban. Namun waktu dari info pihak sekolah, Mawar serta Melati telah pulang sekolah.

Pihak keluarga juga repot mencari kehadiran anaknya. Sesudah 3 hari berlalu, pihak keluarga Mawar baru tahu kehadiran keduanya disebuah warung di Kota Medan. Info itu didapat sesudah 2 pasangan kekasih ini terlantar serta kelaparan di Kota Medan.

Setelah itu, pelaku Ridwan Cs juga diseret serta ditahan di Mapolrestabes Medan. Sesudah 2 hari mendekam ditahanan Polreatabes Medan, ke-2 siswa SMP itu juga dilepaskan sesudah ada perdamaian.


“3 hari anak kami tak pulang, dari info ke-2 anak kami (Mawar serta Melati) pertama sepanjang 2 hari mereka dibawa ke kosan rekan pria mereka lantas, esok harinya dibawa ke rumah temannya diwilayah Citra Garden, ” tutur salah seseorang keluarga korban di Mapolrestabes Medan.

Diluar itu, keluarga korban yang namanya malas dikorankan, sepanjang 3 hari mereka repot mencari keberadaan anaknya. “Jadi 3 hari lalu, ada yang memiliki warung yang menghubungi mereka yang menyampaikan anak kami terlantar serta tidak makan ditempatnya, sesudah kami dilokasi, tampak anak kami berbarengan 2 rekan lelakinya. Segera saja kami lapor ke Satreskrim Polrestabes Medan Unit PPA, ” ucapnya.

Keluarga korban bercerita, kalau sesudah dibawa ke Mako Polrestabes Medan, di ketahui anaknya leher serta dada anaknya dipenuhi cupang.

“Sampai di Polrestabes Medan, saat kami check ditubuh anak kami banyak cupang dileher serta didadanya. Segera kami visum, namun untunglah akhirnya negatif, anak kami masihlah perawan, ” ceritanya.

Sesudah tahu hasil visum. Ke-4 keluarga setuju berdamai serta tak melapor, ditambah lagi ada jalinan kekeluargaan.
“Rupanya ada juga jalinan keluarga kami dengan salah seseorang pelaku itu, ” tuturnya mengakhiri.

Tetapi sayang, Kanit PPA Polrestabes Medan, AKP Efriyanti yang di konfirmasi lewat teleponnya tak membalas konfirmasi wartawan koran ini.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karena Dibawa Nginap Pacar, Kulit Siswi SMP Memerah Saat Diperiksa Ortunya... Ternyata! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta