Kisah Pria Sederhana Yang Nikahi Bule Cantik Ini Akhirnya Viral di Medsos


CERITA CINTA -  Sebuah kisah percintaan antara kedua insan yang berbeda bangsa, suku dan latar belakang ini mendadak viral dan bikin heboh di berbagai media sosial. Pasalnya seorang pria pekerja tambang usia 28 tahun asal Heihe, Provinsi Heilongjinag, China ini sungguh sangat beruntung bisa menikah dengan seorang bule cantik asal Rusia.

Pemuda yang bernama Chen Jingyang ini resmi menikahi gadis usia 22 tahun yang bernama Sophia setelah mereka berdua saling jatuh cinta pada pandangan pertama.



Kisah cinta diantara kedua insan yang tengah berbahagia itu berawal dari kedatangan Sophia ke Heihe untuk belajar bahasa Mandarin 5 tahun yang lalu. Setelah lulus dari universitas dan lancar berbahasa Mandarin, Sophia ternyata memilih untuk bekerja di kota Heihe ketimbang balik ke Rusia.

Dan tak disangka, melalui salah seorang teman Chen, keduanya saling berkenalan melalui aplikasi WeChat pada semester kedua 2016. Sejak saat itulah Chen yang merupakan pekerja tambang batu bara itu selalu menghabiskan waktu untuk ngobrol dengan Sophia setiap kali selesai bekerja.

Karena Chen tidak tinggal di kota, dia kemudian meminta bantuan keluarganya untuk mengirimkan bunga kepada Sophia. Rupanya Sophia begitu gembira setelah mendapatkan kiriman bunga dari Chen. Akhirnya Sophia berniat untuk mengunjungi Chen di tambang batu bara setelah sepekan berpacaran. Karena Sophia telah jatuh cinta pada pandangan pertama, dirinya pun langsung mengajukan cuti agar bisa bertemu dengan kekasihnya tersebut.

Selanjutnya, demi menguatkan hubungannya dengan Chen, Sophia rela mengundurkan diri dari pekerjaannya dan tinggal di sebuah pondokan tempat para pekerja tambang tinggal. Meski banyak katak dan tikus berlarian, toilet dan kamar mandi yang berada diluar, tempatnya yang kumuh, Sophia rela menjalani itu semua karena baginya itu hanya sementara saja yang penting dia merasa bahagia bersama dengan Chen.



Kemudian Chen memberanikan diri untuk melamar Sophia setelah mereka berpacaran selama setengah tahun. Rupanya Sophia langsung menerimanya. Meski keduanya tidak memiliki harta benda seperti tabungan, rumah, mobil, namun ada yang jauh lebih berharga dari semua itu, “Saya percaya bahwa cinta adalah sesuatu yang lebih penting. Kami hanya butuh bekerja keras dan saya yakin kami akan segera bisa membeli rumah dan mobil. Selanjutnya kami akan pulang ke Rusia dan akan membuka usaha di sana,” ujar Sophia.

Wah benar-benar pria yang sungguh beruntung ya? Bagaimana Menurut Kalian?


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Cerita Cinta, Slider

Thanks for reading Kisah Pria Sederhana Yang Nikahi Bule Cantik Ini Akhirnya Viral di Medsos. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top