Lihat Fotonya! Anak Medan Ada yang Kenal? Kalau Polisi Terlambat, Sudah Dibakar Warga Dia


BERITA MEDANi. Ia tertangkap warga yang langsung membabakbelurkannya. Warga yang emosi lalu mengguyurkan bensin dan membakarnya.

Untungnya polisi segera datang ke lokasi, dan menyelamatkannya. Namun sepeda motornya telah disulut warga, api langsung marak hingga kendaraan roda dua itu tinggal rangka.

Bila polisi terlambat sedikit saja, begal itu dipastikan bertemu malaikat dengan cara mengerikan, tewas dibakar hidup-hidup oleh warga.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Mayang, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Senin (24/4/2017). Sedangkan begal yang sial itu bernama Toni (28), warga Jalan Karya, Gang Makmur, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Sementara seorang rekan pelaku yang diketahui bernama Ucok berhasil melarikan diri saat hendak ditangkap. “Mana pelakunya, kita bakar hidup-hidup. Ini sepeda motornya kita bakar saja,” teriak massa sambil menyiramkan bensin dan membakar sepeda motor pelaku.

Saat melintas di lokasi kejadian, pelaku yang telah mengikuti korban langsung merampas kalung dengan berat lebih kurang 5 gram. “Saya sama adik iparku mau beli casing HP di Jalan Sekip, kalungku dirampas,” kata korban.

Korban yang terkejut karena dijambret berteriak maling. Warga yang pengguna jalan yang mendengar lalu mengejar pelaku. Karena gugup, sepeda motor yang digunakan pelaku pun terjatuh.

Warga dan pengguna jalan yang tadi mengejar lalu menangkap dan menghajarnya hingga babak belur dan nyaris tewas. Petugas Polsek yang turun ke lokasi kejadian mengamankan pelaku berikut sepeda motor yang dibakar warga.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic melalui Kanit Sabhara AKP Amir Muslin ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kita amankan dan korban sedang buat laporan. Rekan pelaku yang melarikan diri, sedang dikejar,” pungkasnya. (acan)



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Lihat Fotonya! Anak Medan Ada yang Kenal? Kalau Polisi Terlambat, Sudah Dibakar Warga Dia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top