Ngeselin Banget! Anak Kecil Ini Hampir Diperkosa di WC Mall, Tapi Siapa Sangka "Respon Mamanya" Membuatku Ngamuk Seketika!


BERITA HEBOH - Seorang ibu bagi anak-anak seharusnya adalah sosok yang mampu membuat anak merasa nyaman dan aman. Tapi baru-baru ini Cerpen mendapat kisah dari seorang netizen yang bertemu dengan seorang ibu yang lebih mementingkan barang belanjaan dibanding anaknya. Ini ceritanya...

Aku mengalami kisah ini di hari Sabtu waktu aku dan pacarku libur. Kami dengan gembira pergi jalan-jalan di sebuah Mall sampai satu saat, aku mendengar suara tangisan seorang anak kecil dari dalam toilet. Tak disangka waktu aku mengintip ke arah suara itu, aku melihat seorang laki-laki sedang menarik tangan anak kecil itu ke dalam bilik WC. Aku yang langsung tahu ada yang salah langsung menghampiri mereka dan bertanya, "Pak, kamu lagi ngapain?" Pria itu kaget dan langsung lari keluar dari WC.

Sembari melihat apakah anak ini terluka, aku bertanya, "Dik, kamu nggak kenapa-kenapa kan? Papa sama mama mana?" Mendengar pertanyaanku dia berkata sambil menangis, "Aku kepisah sama mama. Tadinya mau liat mama ada di toilet nggak tapi om itu tarik-tarik aku terus..." Akhirnya aku pun menemaninya mencari mamanya, membawanya ke pusat penitipan anak dan meminta petugas untuk memanggil mamanya lewat pengumuman.

Karena anak ini kelaparan, aku juga membelikan sedikit makanan dan mainan untuknya supaya dia sedikit terhibur. Aku berencana menemani anak ini sampai ibunya datang, tapi tak disangka kami harus menunggu satu jam sebelum seorang wanita muda berjalan ke konter penitipan anak.

Ibu ini kemudian berkata, "Barusan ada pengumuman anak hilang?"
Petugas pun menjawab, "Iya ibu. Apakah anda ibu dari anak tersebut?"
"Iya," jawabnya sambil memandangi tas yang tampaknya baru dia beli.
"Kalau begitu boleh tahu nama anak anda siapa?" Petugas ini bertanya demi prosedur keamanan.
Tapi ternyata wanita ini menjawab, "Aku tahu lah! Penting banget sih kalian nanya beginian! Mana anakku?!"

Akhirnya setelah pembicaraan dan beberapa pertanyaan ditanyakan, petugas itu kemudian mendekatiku dan berkata kalau ibu dari anak yang sedang bermain denganku itu datang menjemputnya. Tapi aku tak menyangka sikapnya luar biasa keterlaluan! Dia tidak berterima kasih, malah memarahiku, "Kamu ini siapa?! Ngapain deket-deket anakku?!" Anaknya kemudian dengan pelan berkata, "Mama, cici ini yang tolong aku, dia tadi..." Belum selesai bicara, anak ini sudah dipotong...

"Yaudah yaudah! Ayo jalan! Jangan banyak ngomong!"

Sambil melihat barang-barang belanjaan yang ada di tangannya, aku mendengar salah satu petugas bertanya, "Ibu, kami sudah menunggu selama 1 jam. Pengumuman juga sudah disebarkan sejam yang lalu, sekarang ada yang menolong anak anda, anda malah tidak peduli. Kemana saja anda selama satu jam itu?" Ibu itu kemudian dengan nada yang tidak enak berkata, "Yah aku kan lagi beli tas. Toh anakku ada di tempat penitipan anak, makanya kupikir aku beli dulu baru kesini." Mendengar itu aku marah besar.

"Beli tas apaan?! Apa maksudnya toh anakku ada di tempat penitipan anak?! Kamu tahu nggak anakmu takut banget waktu dia ditarik-tarik om om ke WC? Kamu tahu nggak perasaan anakmu waktu dia nggak ketemu mamanya?! Kamu bahkan ga nanyain keadaannya sama sekali!"

Sambil terus marah aku mengatakan, "Justru karena ada mama yang kayak kamu! Nggak bertanggung jawab dan nggak mau tahu sama anak-anaknya, masyarakat ini jadi banyak anak-anak yang kasihan! Mereka harus menanggung sakit hati dan kesedihan cuma karena kamu nggak peduli! Udah ngelahirin malah nggak mau jaga anak! Ibu macam apa?!"

Keributan ini terus terjadi dan orang-orang lain hanya bisa memeluk dan menenangkan anak kecil yang mulai menangis sambil berharap keributan ini bisa selesai...

Sobat Cerpen, kisah ini sampai disini. Cerpen hanya ingin menyampaikan, seorang anak yang terpisah dengan orangtuanya pasti akan sangat panik. Kalau salah ditangani, kejadian ini mungkin bisa menimbulkan luka yang dalam di dalam pertumbuhan anak. Lagipula sudah menjadi tugas kita para orangtua untuk menjaga anak kita dengan baik. Karena itu untuk Sobat Cerpen yang punya anak, jangan pernah mengabaikan anakmu ya!


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Ngeselin Banget! Anak Kecil Ini Hampir Diperkosa di WC Mall, Tapi Siapa Sangka "Respon Mamanya" Membuatku Ngamuk Seketika!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top