Pasutri Dari Cina Ini "Tinggal Di Dalam Gua" Selama 54 Tahun, Tidak Mau Pindah! Ternyata, Dibalik Alasannya Terdapat Kisah yang Mengharukan!




Cerita Mengharukan - Pasangan suami istri yang bernama Liang Zifu usia  81 tahun, dan Li Suying usia 77 tahun  ini sudah tinggal di dalam gua yang terdapat di kota Nanchong selama 54 tahun. Dan mereka selalu hidup bahagia meski hidupnya sederhana.
Pasangan ini memutuskan untuk tinggal di dalam gua 3 tahun setelah pernikahan mereka. Pasangan ini memiliki 4 orang anak yang sudah tidak bersama mereka lagi di dalam gua, namun mereka masih tidak rela meninggalkan gua tersebut.
Awalnya, karena tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli sebuah rumah di desanya. Dan seiring waktu, gua yang mereka tinggali itu sekarang telah memiliki kandang babi yang luas, satu dapur, satu ruang tamu dan tiga buah tempat tidur. Tidak hanya itu saja tempat tinggal mereka sekarang sangat dekat dengan sumber mata air dan suasana di dalam gua itu bisa memberikan mereka kesejukan ketika cuaca sedang panas dan ketika musim dingin bisa memberikan rasa hangat, hanya saja mereka sedikit bosan karena terpisah jauh dengan anak-anaknya.
Kisah pasangan suami istri ini pun menjadi viral di Cina dan juga media sosial di seluruh dunia. Begitu juga pihak pemerintah setempat sebenarnya sudah meminta pasangan ini untuk pindah dan mencari tempat yang lebih nyaman lagi. Namun karena sudah merasa nyaman dan gak rela meninggalkan semuanya yang sudah mereka miliki, maka mereka tidak mau pindah.
Sepertinya untuk mencari tempat tinggal yang nyaman itu tergantung bagaimana kita mensyukurinya. Karena ada juga orang yang memiliki tempat tinggal yang luas dan besar namun tidak merasa nyaman. Buktinya pasangan ini hanya tinggal di dalam gua yang gak ada apa-apanya tapi merasa sangat nyaman, sangkin betahnya di suruh pindah juga gak mau.
Bisa dilihat juga video di bawah adalah tempat tinggal mereka!


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Mengharukan, Slider, Tionghoa

Thanks for reading Pasutri Dari Cina Ini "Tinggal Di Dalam Gua" Selama 54 Tahun, Tidak Mau Pindah! Ternyata, Dibalik Alasannya Terdapat Kisah yang Mengharukan!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top