728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 19 April 2017

Ponselnya Hilang Dicuri, Dia Langsung Mengirim "Sebuah SMS", Siapa Sangka Sang Pencuri "Secepat Kilat" Langsung Mengembalikan!


BERITA HEBOH  - Kalau suatu hari kamu mendapatkan kalau barang berhargamu hilang karena dicopet atau dicuri orang, pastinya kamu akan langsung kebingungan kan! Apalagi, para pencuri itu pastinya sudah profesional, sehingga kamu sama sekali tidak merasakan apa-apa waktu barangmu diambil.

Kalau sudah hilang, kamu juga pasti tidak tahu harus berbuat apa kan, rasanya sudah tidak ada jalan keluar lagi gimana cara membuat barang kesayanganmu kembali jadi milikmu. Padahal sebenarnya, menenangkan diri justru akan membuatmu jauh lebih mudah mencari akal untuk membalikkan keadaan buruk ini.

Seperti seorang pria yang diceritakan ponselnya hilang di stasiun kereta api. Dengan kepala dingin, dia langsung meminta teman yang sedang berada dengannya untuk mengirimkan SMS ke ponselnya :
"Kak, keretanya udah mau berangkat, aku gak bisa tunggu, kamu naik dulu aja! Itu uang 2 juta yang kemarin aku pinjam, aku ada kembaliin, aku taruh di dalem loker stasiun di nomor A19, passwordnya 1685, inget diambil ya!"

Hanya salam setengah jam saja, pencuri tadi sudah berada di depan loker A19..
Sebenarnya, kita hanya perlu berpikir dari sisi yang lain, baru bisa menyelesaikan masalah yang kamu hadapi!

Kisah kedua ini bercerita tentang seorang yang ketahuan mencuri lalu dipenjara, waktu itu istrinya mengirim pesan padanya : "Kamu masuk penjara, gak ada lagi yang bantu membajak sawah di kampung, aku masih harus merawat anak dan orang tuamu.."

Suaminya hanya menjawab : "Kamu jangan bajak tanah, di dalam tanah ada tersembunyi senjata!"

Satu bulan kemudian, segerombolan polisi datang dan mengobrak-abrik tanah mereka, mereka menggali sampai kelelahan tapi tetap tidak menemukan senjata di dalamnya. Istrinya kemudian kembali mengirim pesan ke dalam penjara, "Mereka datang gali tanah tapi gak menemukan senjata, kamu sembunyiin dimana?"

Sang suami langsung menjawab, "Karena memang gak ada senjata! Para polisi itu udah bantuin kamu bajak sawah, sekarang kamu bisa mulai menanam.. Aku gak bisa bantu apa-apa lagi selain ini."

Asalkan berpikir dari sisi yang lain, kamu pasti bisa menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah lho!

Atau kamu bisa mengambil makna dari kisah di bawah ini.
Seorang pemuda sedang berjalan-jalan sore dengan kakeknya, dia melihat ada seorang cewek cantik di taman dari kejauhan, kemudian dia tersenyum sendiri.

Kakek bertanya, "Kamu suka?" pemuda tadi kemudian menganggukan kepala.
Kakek melanjutkan pertanyaannya, "Kamu mau nomor teleponnya gak?" wajah pemuda itu pun memerah.
Kakek langsung melanjutkan, "Kamu lihat kakek!" kemudian kakek langsung berlari menuju ke tempat gadis itu.

Beberapa menit kemudian, pemuda tadi mendapatkan sebuah telepon, waktu diangkat ternyata suara lembut dari seorang gadis, "Halo, kakek kamu tersesat, apa kamu sekarang bisa menjemputnya? Sekarang dia ada di kursi dekat pintu taman kota."

Pemuda ini sangat kagum akan kecerdikan kakeknya, dia pun menyimpan nomor tersebut baik-baik.

Sobat cerpen, dari beberapa kisah ini, kita dapat melihat, asalkan kita melihat sebuah masalah dari sisi lain dan mencoba untuk berpikir dari sisi yang belum pernah terpikirkan oleh orang lain, pasti kita akan menemukan jalan keluar bahkan bagi masalah yang kelihatannya mustahil sekalipun!


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ponselnya Hilang Dicuri, Dia Langsung Mengirim "Sebuah SMS", Siapa Sangka Sang Pencuri "Secepat Kilat" Langsung Mengembalikan! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta