728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 25 April 2017

Pria Ini Jatuh Dari Atas Gedung 47 Lantai dan Nggak Meninggal, Bahkan 10 Tahun Kemudian Masih Bisa Punya Anak! Ternyata "Gerakan Ini" yang Membuatnya Bertahan Hidup...


Berita Heboh - Keberuntungan itu selalu jadi aspek yang lumayan penting di dalam hidup. Tapi apa sih yang namanya keberuntungan? Tampaknya hal ini harus kita tanyakan ke Alcides Moreno, seorang tukang bersih-bersih kaca yang 10 tahun lalu jatuh dari lantai 47 sebuah gedung tinggi, tapi masih hidup sampai hari ini.

Sobat Cerpen mungkin tahu kalau sebagian besar orang yang jatuh dari lantai 3 masih bisa hidup. Tapi kalau jatuh dari lantai 47... Seharusnya tidak ada seorangpun yang ragu kalau orang itu akan meninggal seketika. Di bulan Desember 2007 di pagi hari yang cukup dingin, Moreno dan sahabatnya Edgar sampai di depan sebuah pencakar langit di New York untuk bekerja. Saat mereka menaiki lift dan sampai ke ketinggian lantai 47, tiba-tiba lift yang menopang mereka miring dan membuat mereka terlempar keluar.

Sayangnya Edgar langsung terjatuh dari ketinggian 144 meter dengan kecepatan sangat tinggi dan mati seketika. Moreno berusaha untuk tetap memegang segala sesuatu yang bisa dia pegang saat kejadian itu, tapi lift itu tetap jatuh dengan Moreno di dalamnya. Saat para dokter dan petugas pemadam kebakaran sampai di TKP, mereka menemukan Moreno yang tergeletak tak berdaya di antara besi-besi sambil memegang setir lift. Ajaibnya, Moreno tidak meninggal, dia bahkan mencoba untuk berdiri!

Tapi tentu saja keadaan tidak memungkinkan untuk dia bisa berdiri dan tidak lama kemudian dia pingsan. Saat dilarikan ke rumah sakit dan dibawa ke ruang emergency, keadaan Moreno cukup buruk. Kepala, dada, perut, dan punggungnya terluka parah, dia juga kekurangan darah dan memerlukan transfusi darah sebanyak 11 liter. Kejadian ini tampaknya cukup mengerikan, tapi untung baik Moreno memiliki semangat hidup yang sangat tinggi! Di malam Natal, Moreno siuman dari koma dan sudah bisa berbicara, "Waktu aku melihat di samping ranjangku cuma ada istriku, aku tau sahabat baikku sudah meninggal. Dia teman terbaik yang aku punya. Kami bekerja selama bertahun-tahun dan aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan tanpa dia. Semuanya akan jadi berbeda." Katanya.

Setelah diselidiki, ternyata lift yang mereka pakai saat itu mengalami kerusakan dan bagaimanapun caranya, lift itu tidak bisa berdiri tegak. Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang terjadi, tidak ada seorang pun yang tahu juga bagaimana caranya Moreno bisa bertahan hidup, tapi banyak yang mengira kalau usahanya untuk terus bergantung pada gagang lift yang membantunya mengurangi dampak yang diakibatkan oleh benturan. Saat ini Moreno sudah pulih, hanya saja dia tidak bisa berlari atau melakukan gerakan yang menambah tekanan pada kakinya. "Yah sampe hari ini aku masih pingin bersihin kaca sih. Rasanya puas kalau melihat kaca bersih. Cuman yah keadaan sekarang nggak memungkinkan, tapi yah hidup harus terus berjalan dan aku cukup bahagia dengan hidupku sekarang." Bahkan baru-baru ini Moreno melahirkan seorang anak lagi lho! Ini nih yang namanya beruntung!

Source: Theladbible



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pria Ini Jatuh Dari Atas Gedung 47 Lantai dan Nggak Meninggal, Bahkan 10 Tahun Kemudian Masih Bisa Punya Anak! Ternyata "Gerakan Ini" yang Membuatnya Bertahan Hidup... Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta