728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 21 April 2017

Saat Hamil 3 Bulan, Dia Diberitahu Akan Melahirkan 4 Bayi Sekaligus! Namun Tak Disangka "Hal Di Luar Nalar Ini Terjadi " Pada Saat Pemeriksaan Selanjutnya


Kesehatan - Seorang wanita berumur 21 tahun, Fan Li-Ying ini tidak menyangka, saat ia pergi memerika kehamilannya di bulan ke-3, ia diberitahu bahwa ia sedang mengandung bayi kembar 4. Yang lebih tidak disangka lagi, semua bayinya harus dilahirkan sebelum genap 10 bulan, dikarenakan adanya tekanan darah tinggi yang cukup serius pada kehamilannya. Ini membuat dia harus dilarikan ke rumah sakit di kota HeFei.

Kabar kehamilan kembar 4 ini membawa sukacita sekaligus kesedihan baginya
"Hari ini tepat 33 minggu 3 hari" kata Baia Nan, suami dari Fan Li-Ying saat menemaninya di rumah sakit.
Fan Li-Ying dan Baia Nan berasal dari desa Taihe, sebuah desa kecil di Tiongkok. Mereka menikah bulan 11 tahun lalu, awal tahun ini, saat mendengar kabar kehamilan Fan Li-Ying, "saat pertama di periksa, dokter mengadakan ada lebih dari satu." kata Baia Nan, setelah pemeriksaan berikutnya, dokter dengan pasti mengatakan itu adalah kembar 4.

Kabar ini membawa kebahagian sekaligus kesedihan bagi mereka. "Bisa melahirkan bayi kembar 4 tentu sangat senang, namun saat memikirkan harus mengasuh 4 anak sekaligus, tekanan mulai besar." Kata Baia Nan.

"Sekarang hanya bisa bekerja dan bekerja, mencari uang sebanyak-banyaknya." ucap Baia Nan. Mereka berdua tinggal di desa, Baia Nan adalah seorang tukang kayu. Saat tau istrinya mengandung 4 anak, dia hanya bisa mencari pekerjaan sampingan. "Dokter mengatakan bahwa butuk uang yang tidak sedikit untuk melahirkan anak-anak ini"

Namun yang paling dikhawatirkan bukanlah masalah uang, namun kondisi kesehatan istrinya. "Reaksi kehamilan sangat serius, awalnya ia muntah-muntah begitu hebat, kemudian apapun tidak mau makan." ucap Baia Nan yang membuatnya sedih.

Reaksi kehamilan sangat serius, situasi cukup berbahaya
Saat tiba 5-6 bulan, perut Fan Li-Ying semakin membengkak, beratnya pun semakin bertambah dari berat awal 70kg. Seminggu sbeelumnya, Fan Li-Ying mulai sesak napas, beratnya pun bertambah banyak, saat diperiksa, tekanan darahnya sangat tinggi. "Hari itu dokter mengatakan, kondisi ini cukup berbahaya, dapat menyebabkan kelahiran prematur, namun rumah sakit lokal tersebut tidak pernah menangani kasus bayi kembar 4, akhirnya kami harus pergi ke kota Hefei." ucap Baia Nan.

4 janin dalam kondisi sehat, sebuah penghiburan
Malam itu, Fan Li-Ying dibawa ke rumah sakit di Hefei.
Setelah diperiksa, tekanan darah nya proterin pada urinnya melebihi batas orang hamil pada umumnya. "tekanan darah 120 sampai 160mmHg, protein pada urin mencapai 9.3g/24h. Umumnya hanya nol koma berapa, sangat rawan terjadi komplikasi." Kata dokter di rumah sakit tersebut. Kasus Fan Li-Ying memang agak spesial, tidak hanya lingkar perut yang mencapai lebih dari 130cm, berat badannya pun melebihi 120kg.
Namun, yang membuat hati tenang adalah, perkembangan 4 janin cukup bagus. Saat diperiksa, agar mudah mencari posisi 4 anak tersebut, dokter menggambar 4 simbol di atas perut Fan Li-Ying.

Operasi sore ini, dipastikan aman terkendali
Tim dokter mengatakan, selama 20 tahun di rumah sakit ini, meski banyak menerima pasien hamil kembar, namun baru kali ini yang sampai kembar 4.
Terhadap kondisi Fan Li-Ying, dokter sangat waspada. Kemarin sore, para ahli dari kebidanan, pediatri, kardiologi, obat ginjal, anestesi, mengadakan rapat bersama untuk hal ini.
"Semua dokter membatalkan hari libur mereka, di ruang operasi ada 4 dokter anestesi, 3 dokter anak, dan 4 suster untuk menjaga masing-masing bayi; serta 2-3 orang berjaga di ruang ICU" sebut tim dokter. Operasi berjalan dengan aman lancar.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saat Hamil 3 Bulan, Dia Diberitahu Akan Melahirkan 4 Bayi Sekaligus! Namun Tak Disangka "Hal Di Luar Nalar Ini Terjadi " Pada Saat Pemeriksaan Selanjutnya Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta