728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 19 April 2017

SADIS!!! Cowok Ganas Ini Tega "Membunuh Para Pejalan Kaki" Sambil Live di Facebook, Waktu Liat "Kesadisannya", Kamu Pasti Shock!


Berita International - Kepolisian Cleveland, Ohio, Amerika Serikat melakukan perburuan terhadap seorang pria bernama Steve Stephens, Senin (17/4/2017) sore. Ia diketahui menembak  warga secara acak dan melakukan aksinya secara langsung melalui akun media sosial Facebook Live. Satu korban tewas diketahui bernama Robert Godwin. Selain korban berusia 74 tahun tersebut, pelaku juga mengaku telah menembaki belasan orang lainnya.


Dari pengakuannya ia menyebut telah menembak 14 orang. Meski demikian aparat Cleveland Police baru mengonfirmasi satu korban tewas. Melalui akun media sosialnya, Stephen yang bekerja sebagai manajer perawatan kesehatan mental menyebut apa yang dilakukannya dipicu perempuan bernama Joy Lane.  Ia bahkan menyebut baru akan menghentikan aksinya jika sang ibu atau perempuan yang diduga mantan kekasihnya tadi menghubungi.

Lane yang tercatat sebagai veteran Air Force menjalin hubungan dengan Stephens selama tiga tahun.  Tak lama setelah korban pertama roboh, pelaku yang terlihat berada dalam White Ford Fusion menghentikan live streaming. Sementara itu Cleveland State University yang berada di sekitar lokasi penembakan dinyatakan ditutup. Dikutip dari DailyMail, tak diketahui apa yang dialami Stephens dan sang mantan kekasih, yang pasti Lane berada dalam perlindungan.

Tak lama setelah live streaming maut dihentikan pelaku, semua postingan Stephens di Facebook, termasuk video tewasnya korban yang menjadi viral selama tiga jam tak bisa diakses. Pelaku yang terakhir diketahui berada di E93rd Interstate 90 pun menjadi target buruan polisi. Pihak Facebook sendiri melalui merilis pernyataan resmi. "Ini kejahatan mengerikan dan Facebook tidak menoleransi konten seperti ini."

Menyusul insiden ini, Kepala Kepolisian Cleveland, Calvin Williams dan Wali Kota Frank Jackson menggelar konferensi pers bersama."Kami ingin berkomunikasi dengan pelaku dan memastikannya ditangkap. Pelaku tak sepantasnya melukai warga tak berdosa," ujar  Jackson.

Keduanya berharap pelaku menyerahkan diri dan menyatakan FBI turut dalam pencarian pelaku. Mengenai isu pribadi Stephens, selain hubungan dengan mantan kekasihnya, ia kabarnya terlilit utang dan persoalan dengan pihak kasino.

Karena video live ini mengandung kekerasan dan tidak cocok untuk diputar di depan publik, maka Cerpen memutuskan untuk tidak memostingnya di dalam artikel, namun apabila sobat cerpen ingin melihat video bersangkutan, sobat cerpen bisa melihatnya di halaman ini.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SADIS!!! Cowok Ganas Ini Tega "Membunuh Para Pejalan Kaki" Sambil Live di Facebook, Waktu Liat "Kesadisannya", Kamu Pasti Shock! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta