Setelah Mendengar Waktu Hidup Suaminya Tinggal Seminggu, Wanita Ini Memutuskan Untuk Melahirkan Prematur! Sedih Banget!


Cerita Mengharukan - Kelahiran prematur selalu menjadi hal yang sedikit banyak menyakitkan dan dihindari oleh para calon ibu. Tapi Diane Aulger, seorang ibu dari Amerika membuat keputusan untuk memaksa anaknya lahiran prematur demi suaminya yang dinyatakan akan meninggal tidak lama lagi saat Diane membuat keputusan itu.


Di awal tahun ini, Diane yang sudah memiliki 4 orang anak sedang mengandung anaknya yang ke 5.

Kisah yang menjadi latar belakang mengapa Diane memutuskan untuk mengambil keputusan yang menyakitkan ini adalah demi suaminya, Mark Aulger yang saat itu dinyatakan mengidap kanker paru-paru yang saat itu sudah cukup parah. Tepat di Natal tahun lalu, penyakit Mark semakin menjadi-jadi dan di tanggal 3 Januari lalu, Mark langsung mengalami kesulitan bernafas dan harus dilarikan ke rumah sakit, menjalani pengobatan yang cukup insentif, namun dokter tetap menyatakan kalau nyawanya berada dalam bahaya.

Setelah Diane mendengar berita ini, hatinya hancur berkeping-keping. Rasanya musim yang indah dalam hidupnya berakhir. Sambil memegangi kandungannya yang sudah berumur 8 bulan, Diane menggumulkan hal ini dengan dalam di hatinya. Diane sangat takut suaminya tidak sempat melihat anak yang mereka nanti-nantikan itu. Akhirnya sesuai dengan persetujuan dokter, mereka memutuskan untuk melakukan operasi lebih awal supaya anak ini bisa dilahirkan sebelum Mark meninggal. Keputusan ini sangat berat dan sangat berisiko, tapi demi Mark, Diane rela hatinya sakit.

Tanggal 16 Januari, dokter pribadi keluarga mereka mengatakan, "Maaf, waktu Mark tinggal seminggu." Dibawah persetujuan dan pengawasan dokter, dokter mengizinkan supaya putri mereka yang ke-5 dilahirkan tanggal 18 Januari lalu. Setelah anak ini lahir dan dinyatakan aman dan sehat untuk digendong keluarga, mereka membawa anak ini ke pelukan Mark.

Mark yang mengenakan peralatan medis menggendong putrinya yang baru lahir, menangis, menggendongnya selama 45 menit tanpa terasa lelah. Para keluarga melihat secercah harapan, mungkin anak ini bisa menjadi sumber kekuatan Mark untuk hidup.

Tapi hal ini tidak berjalan lama. Di hari kedua, Mark bahkan tidak punya tenaga untuk menggendong anaknya sama sekali. Dia kemudian koma.

Tapi dibawah keadaan koma, pihak medis masih bisa melihat tanda-tanda kehidupan dan gerakan pada Mark hanya pada saat anaknya diantarkan ke dalam ruangannya. Benar-benar ajaib! Mark bisa menunjukkan sedikit respon saat anaknya hadir dan menangis.

Tapi keadaan ini tidak berlangsung lama. Pada tanggal 23 Januari lalu, ditemani istri, keempat anaknya, dan putrinya yang paling muda di pelukannya, Mark meninggal dunia. Ditinggal oleh suami dan ayah tercinta, keluarga ini mengantar kepergian Mark dengan hati yang berat. Mereka sangat sedih, tapi kesatuan itu ada di antara mereka dan kasih sayang yang ditinggalkan Mark tidak menghilang, bahkan menjadi semakin besar di dalam keluarga ini.

Kepergian Mark membawa kesedihan yang berat bagi banyak orang. Tapi 1 hal yang pasti, Mark memperlihatkan pada kita kalau cinta bisa membuat kita menghadapi hal yang mustahil, tetap bertahan hidup demi orang-orang yang kita cintai walaupun sangat sulit.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Setelah Mendengar Waktu Hidup Suaminya Tinggal Seminggu, Wanita Ini Memutuskan Untuk Melahirkan Prematur! Sedih Banget!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top