728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 19 April 2017

Super ! Cewek Ini Ketangkap Basah Jajan di Restoran Fastfood dalam Keadaan "Cuma Pake Handuk"!! "Alasan Dibaliknya" Dijamin Bikin Kamu Ngakak!


Berita Unik - Kalo cacing-cacing di perut sudah berbicara, apa mau dikata, pasti apa aja rela dilakukan. Yang tadinya mager bisa jadi gak mager. Cuma ya, cewek ini ketauan banget sih magernya. Masa masih handukan begini udah jajan aja sih ke Mekdi?



Alhasil jadi tontonan deh tuh. Foto yang ramai di sosial media ini ditengarai awalnya diposting oleh seseorang dengan akun Facebook bernama Vel Bernal, dari Filipina.

Hadeh, bisa-bisanya ya masih handukan gini.

Ada beberapa kemungkinan skenario yang  dipikirin sih, antara...

1. Dia rumahnya deket banget dari Mekdi jadi nganggepnya kayak lagi ke warung aja gitu
2. Menganut konsep makan dulu baru sikat gigi
3. Udah buka baju mau mandi tapi tiba-tiba laper terus mager pake baju
4. Lagi pergi terus bajunya kebasahan jadi pake apa aja yang ada buat nutupin
5. Atau pas lagi mandi ada fogging jadi dia keluar pake anduk tapi laper jadi mampir Mekdi

Menurut kamu yang mana yang paling masuk akal? Share di kolom komentar, yah!

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Super ! Cewek Ini Ketangkap Basah Jajan di Restoran Fastfood dalam Keadaan "Cuma Pake Handuk"!! "Alasan Dibaliknya" Dijamin Bikin Kamu Ngakak! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta