728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 23 April 2017

Terseret Innova BK 1170 ZD, Wajah Pengemis Hancur Otak Terburai, Badan Koyak-Koyak Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2017/04/21/25429/terseret-innova-bk-1170-zd-wajah-pengemis-hancur-otak-terburai-badan-koyak-koyak Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom


BERITA TERKINI - Mulyono (60) warga Pondok kelapa Helvetia, tewas mengenaskan setelah ditabrak lari mobil Innova warna silver BK-1170 ZD, saat berjalan kaki di Jalan Gajah Mada kelurahan Babura Kecamatan Medan Petisah, Kamis (20/4) jam 15.00 wib. 

Amatan di lokasi kejadian, pria tua yang sehari-hari mengemis itu tewas dengan kondisi mengenaskan, badan seperti dicabik cabik, kepala pecah wajah tak dikenali dan otak terburai. Menurut informasi dilapangan, peristiwa itu terjadi di Jalan Sei Batang Hati, tepatnya di depan SPBU. 

Saat itu korban berjalan kaki dipinggir jalan mencari nafkah sebagai pengemis. Namun, saat sedang melangkahkan kakinya mencari rezeki, sebuah mobil yang diketahui Jenis Toyota Inova melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Jalan Gajah Mada? menghantam korban. Braakkk, suara keras terdengar. Pengemudi mobil itu bukan berhenti. Namun terus memacu kecepatan kendaraannya. Korban yang masih lengket di kolong mobil pun terseret hingga puluhan meter. 

Tepat didepan kuburan Gajah Mada, korban pun terlepas dari kolong mobil. Namun kondisinya sangat mengenaskan. Wajahnya sampai hancur digesek aspal. Kepalanya nyaris putus terseret diaspal. “Mobil itu tadi kencang kali bang, pas ditabraknya bapak itu, bukan berhenti dia. Malah digasnya sampai bapak itu terseret seret, ” kata Tison di lokasi. 

Warga pun mencoba mengejar mobil itu, namun kehilangan jejak. “Dia sudah terseret dari SPBU Jalan Sei batang hari sana sampek kemari, mobilnya yang menabrak tadi kencang, sudah dikejar ngak mau berhenti. Sempat juga dilempari warga tapi kencang kali, jadi gak dapat,” ungkap Pardede yang menyaksikan kejadian itu. Selanjutnya, oleh warga sekitar diketahui plat mobil pengendara karena sempat dicatat. Korban dikenal warga sebagai pengemis yang sering berlalu lalang di Jalan Sei Batang Hari hingga Jalan Gajah Mada Medan. 

“Dia memang sering lewat dari sini, dia tiap hari mengemis. Pake topi sama bawa tas. kalo keluarganya gak tau dimana,”ucap warga lainnya. Sementara, di lokasi kejadian warga memadati lokasi untuk melihat langsung mayat korban yang terletak di tengah jalan, sehingga menimbulkan kemacetan. Petugas yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian. 

selanjutnya jasad korban d bawa ke RS Bhayangkara Medan. Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic membenarkan kejadian itu dan korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. “Korban tewas setelah menjadi korban tabrak lari, kondisinya mengenaskan. Jasadnya sudah kita bawa ke RS Bayangkara. Untuk pengemudi mobil masih dilakukan pengejaran,” ungkap Bonic.(baim) 



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Terseret Innova BK 1170 ZD, Wajah Pengemis Hancur Otak Terburai, Badan Koyak-Koyak Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2017/04/21/25429/terseret-innova-bk-1170-zd-wajah-pengemis-hancur-otak-terburai-badan-koyak-koyak Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta