Turis Cewek Ini Taruh Kakinya Yang Bau ke Sandaran Kursi Bus di Thailand, Ini Yang Kemudian Dilakukan Pemuda Yang Duduk Di Depannya


Berita Unik - Sungguh malang nasib Narong Thaopanya. Ceritanya, pemuda berumur 21 tahun ini lagi naik bus untuk berangkat dari Bangkok ke Sukhothai tanggal 30 Maret 2017 lalu. Tapi kayaknya pengalaman dalam bus yang ditumpanginya sempat membuat dia bete.

Gimana nggak nih, friends?! Pas lagi enak-enak duduk di dalam bus, tiba-tiba ada aroma kurang sedap yang ia endus. Ia pun segera mencari darimana sih asal bau kurang sedap itu. Sudah busnya panas, nggak ada AC, muncul aroma nggak enak lagi. Dan pas Narong noleh ke belakang, ia kemudian nemuin kalau ada kaki bertengger di dekat kepalanya.
"Sabar…sabar..", mungkin itu gumam Narong dalam hati. Ia terbukti masih sabar, karena dengan sopan Narong kemudian minta supaya turis cewek itu nurunin kakinya. Tapi bukannya dijawab dengan elegan, eh si turis malah tambah belagu. Ia lalu melototin Narong dan mengangkat kakinya lebih tinggi lagi.

Waduh, nih cewek benaran dah bikin Narong emosi. Pemuda inipun akhirnya sempat naik darah dan menyebut cewek itu 'arogan'. Ia juga merekam aksi kurang ajar turis cewek yang kemungkinan besar berasal dari Perancis tersebut.
Komentar Narong soal cewek itu: "cewek ini cantik tapi nggak punya sopan santun. Kakinya yang bau lho memenuhi seluruh ruangan bus. Udah busnya panas, sehingga aku merasa mual karena kakinya berada dekat dengan kepalaku. Aku sudah minta dia berkali-kali buat nurunin kakinya, tapi dia tetep nggak mau. Kalau ada orang lain yang nanti duduk dan bersandar di situ kan kasihan.Kepalanya bisa kena kuman yang dibawa oleh kakinya yang kotor. Kira-kira nih cewek bakal berbuat hal yang sama nggak ya kalau dia di negara asalnya?"

Menutup kisah curhatnya, Narong pun berpesan pada kita semua: "seseorang seharusnya bersikap lebih baik dan santun waktu mengunjungi negara orang lain." Setuju, Narong. Cerpen setuju sama kamu. Teman-teman juga kan?!


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Berita Unik, Slider

Thanks for reading Turis Cewek Ini Taruh Kakinya Yang Bau ke Sandaran Kursi Bus di Thailand, Ini Yang Kemudian Dilakukan Pemuda Yang Duduk Di Depannya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top