VIDEO : Anak Ditinggal Bersama Suster Di Rumah, Sang Ibu Diam- diam Mengecek "Kamera Rahasia". "Pemandangan Tak Terduga" Membuatnya Kaget Sampai Menangis!!


Berita Heboh - Memiliki anak memang merupakan kabar bahagia, namun juga membawa perubahan besar dalam hidup orangtua. Banyak sekali orangtua yang pekerjaannya harus terhambat karena memiliki anak, namun kalau pekerjaan terus terhambat, kebutuhan anak pun tercancam tidak tercukupi. Inilah kesulitan yang biasanya dihadapi orang tua baru, salah satunya seorang ibu dari Amerika di bawah ini, Desiree Lablanc.

Untuk mengatasi masalah ini, akhirnya Desiree memutuskan untuk menyewa seorang suster berusia 28 tahun yang bernama Christina Williamson. Desiree sangat mempercayai Christina karena ia pernah mengurus jasa penitipan bayi di rumahnya dan ia merupakan kenalan dari teman baik Desiree sendiri.
Tapi Desiree tidak tahu, sejak Christina masuk ke dalam rumahnya, mimpi buruk pun dimulai...

Saat semua orang ada di rumah, Christina memang terlihat sangat baik, segala pekerjaan beres dan ia menjaga anak dengan totalitas. Saat Desiree tidak di rumah, Christina pun sering mengirimkan foto anak- anaknya yang sedang bermain pada Desiree, Christina juga akan langsung melapor bila sesuatu terjadi pada anak.
Begitulah, Desiree sangat mempercayai Christina..

Tapi suatu kali, tiba- tiba Desiree menerima telepon darurat yang menyuruhnya untuk menjemput anaknya. Desiree sangat bingung namun ia tidak berpikir panjang dan segera berangkat. Setelah sampai di rumah, ia baru menyadari bahwa mantan suami Christina sempat memasang kamera tersembunyi dalam rumah Desiree. Semua ini dilakukan karena mantan suaminya tahu Christina bisa berlaku kasar pada anak, ia pun memasang kamera tersembunyi untuk berjaga- jaga. Dan ternyata benar, saat mantannya iseng mengecek keadaan dari kamera tersembunyi tersebut, tampak jelas dalam rekaman bahwa Christina sedang membanting anak dan berlaku kasar. Sang mantan pun segera melaporkan hal ini pada polisi dan menghubungi Desiree.

Christina tidak bisa mengelak lagi, semua rekaman ini telah menjelaskan semuanya..


Desiree sangat tidak menyangka kejadian seperti ini akan menimpa rumah tangganya, ia juga tidak menyangka bahwa Christina yang begitu ia percayai ternyata adalah seorang manusia tak punya hati!

Bisa kita lihat dari kamera, selain membanting dan memukul anak, Christina pun dengan kasar menyumpalkan handuk ke dalam mulut anak. Perlakukan Christina sudah sangat keterlaluan, untungnya kejadian ini cepat diketahui, Christina pun mendapat hukuman penjara selama 5 tahun.
Dengan disebarkannya video ini, Desiree berharap para orang tua bisa lebih berhati- hati saat meminta tolong orang lain menjaga anak. Dunia ini semakin lama semakin jahat, kalau kita sendiri tidak siaga, maka pelan- pelan semua orang yang kita cintai bisa- bisa menjadi korban para penjahat! Mari segera sebarkan berita penting ini kepada teman- teman dan kerabatmu!


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading VIDEO : Anak Ditinggal Bersama Suster Di Rumah, Sang Ibu Diam- diam Mengecek "Kamera Rahasia". "Pemandangan Tak Terduga" Membuatnya Kaget Sampai Menangis!!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top