728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 22 April 2017

VIDEO Apakah "Bulu Pada Tahi Lalat" Boleh Dicabut?! Seorang Netizen Jepang Menggunakan Pinset Untuk "Mencabut Bulu Tahi Lalatnya"... Sungguh Menggelikan!


Video - Bulu di tahi lalat, apakah dapat di cabut? Banyak orang yang mempunyai pertanyaan ini, bahkan ada juga yang mengatakan bahwa bulu tersebut dapat memberikan umur panjang, hingga tak boleh di cabut. Sebenarnya, bulu yang tumbuh pada tahi lalat memanglah petanda yang bagus, artinya dia tidak mudah menjadi ganas, namun jika terlalu besar atau terlalu panjang, segeralah pergi ke dokter untuk mencabutnya, bulu yang panjang di tahi lalat bisa di cabut, menunukkan bahwa ini adalah tahi lalat jinak.

Jika bulu tersebut tumbuh dalam waktu yang cepat, maka harus lebih diperhatikan, tentu tidak mungkin terus-terusan di cabut, karena harus merusak foliker bulu tersebut dahulu agar bulu tidak tumbuh lagi, tapi karena ada tahi lalat, maka tidak dapat sembarangan melakukan operasi "hair removal", cara paling baik adalah dengan memotongnya saja saat sudah panjang.

Apakah bulu di tahi lalat baik atau tidak?

Jika dilihat dari sudut pandang mitos, maka ini melambangkan kekayaan dan kemakmuran, jika tumbuh bulu di tahi lalat, maka itu adalah tahi lalat keberuntungan! Namun kalau dilihat dari sudut pandang kecantikan, maka ini akan sedikit berbeda.

Di internet, ada seorang netizen yang mencoba mencabut sendiri bulu di tahi lalatnya.

Dalam video tersebut, tahi lalat dan bulu nya tampak sangat menggelikan dan sakit saat di cabut, sebenarnya selain mencabutnya seperti ini, ada cara yang lebih baik secara sains, mari kita simak:
Rahasa menghilangkan bulu paa tahi lalat.
Menurut pengalaman seorang netizen, gunakan sejumlah kacang tanah yang dibakar lalu ditumbuk, campurkan dengan alkohol. Oleskan pada tahi lalat, setiap malam sebelum tidur, oleskan dan bungkus dengan baik, lalu bersihkan saat keesokan pagi nya. Lakukan terus menerus hingga setengah sampai satu bulan, maka bulu akan hilang.

Cara lainnya adalah menggunakan "operasi laser"

Perawatan setelah laser sangatlah mudah, pastikan tidak terkena matahari, lalu oleskan salep yang diberikan dokter secara teratur pada titik luka, maka hasil laser pun akan sempurna.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: VIDEO Apakah "Bulu Pada Tahi Lalat" Boleh Dicabut?! Seorang Netizen Jepang Menggunakan Pinset Untuk "Mencabut Bulu Tahi Lalatnya"... Sungguh Menggelikan! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta