728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 30 April 2017

VIDEO Gadis 3 tahun Ini Harus Diamputasi Tangan Kakinya, Siapa Sangka "Apa yang Dia Lakukan Selanjutnya" Bikin Jutaan Netizen Mewek!


Cerita Mengharukan - Harmonie adalah gadis berusia 3 tahun yang menderita meningtis dan terpaksa tangan kakinya beserta kepala hidungnya harus diamputasi demi menyelamatkan nyawanya.
Dalam foto, tampak dia sedang berusaha memasukan Yogurt ke dalam mulutnya dengan senyuman tulus tanpa beban.
Meskipun tubuhnya kecil sering mengalami gangguan dalam gerak motorik, namun dia tetap kuat dan hal inilah yang bikin orang sekitarnya sayang banget dengannya.
Harmonie awalnya terlahir dengan kondisi kesehatan yang baik, namun pada usianya yang ke-1, dia didiagnosa mengalami meningtis pada otaknya.
Lama kelamaan, penyakit ini menyebar dan menjadi racun dipersendian tubhnya, karena itulah demi menyelamatkan nyawanya, tangan kakinya harus diamputasi.
Sekarang dia menggunakan tangan dan kaki palsu, meskipun demikian dia tidak mengeluh dengan kehidupannya sekarang.
Keterbatasan fisiknya tidak menghalangi anak yang hobi penasaran ini untuk cari tahu lebih.
Ini foto Harmonie memakai tangan dan kaki palsu. Dia juga mirip seperti anak - anak lain pada umumnya yang sudah bisa makan sendiri.
Selain memasang kaki dan tangan, dia terkadang juga memasang lengan yang berkail agar dia mudah mengambil sesuatu.

Setelah terbiasa, Harmonie mulai belajar mengambil barang sendiri dan makan tanpa disuapi sama seklai.
Ibunay berkata,"Dia seperti anak normal lainnya, suka nyanyi, gambar - gambar, suka maen bareng yang lain; Dia juga suka dengan apa yang dia punya sekarang.
Aku suka dia yang gak gampang nyerah, kalau belum coba, dia gak bakal nyerah deh. Meskipun dia gak sempurna, tapi sikap dia sudah sempurna di mata kita."
Ibu Harmonie menambahkan,"Tapi, orang lain lihat dia gak seperti itu, mereka kadang pakai mata yang smepit melihatnya!
Mereka merasa dia udah gak punya masa depan lagi, padahal kalau mereka kenal Harmonie, mereka pasti kaget!"
Harmonie telah menjalani puluhan kali operasi 2 tahun ini. Hanya operasi siku saja dia harus menjalaninya 10 kali, belum lagi rasa sakit yang harus dia tahan.
Karena itu, bagi Harmonie, rumah sakit mungkin bisa jadi "Taman Bermain" masa kanan - kanaknya.
Dokter berkata dia akan menghadapi masalah penglihatan dan seksual.
"Kami mau memastikan kalau dia memakai tangan dan kaki palsunya setiap hari agar dia belajar sesuatu dengan sendiri, paksa dia meskipun dia gak suka.", katanya.
Ross, ayah Haromie yang berumur 24 tahun, seorang pekerja DIY. 
Beliau berkata,"Aku suka apapun mengenai Harmonie. Ingatannya kuat sekali. Dia ingat bagaimana dia pertama kali dihadiahakan [Kaki] dan dia langsung aja pakai dan belajar jalan."
Sebelum operasi pengangkatan kaki dan tangannya, dokter berkata kepada Ross,"Kamu sudah tanda tangan untuk amputasi kaki tanganya, mungkin kamu merasa ini pilihanmu terburuk, tapi aku ingin katakan kepadamu, kamu tidak salah, karena jika tidak, nyawa putrimu akan hilang."

Sekarang Harmonie hidup layaknya orang normal. 
Namun seiring berjalannya waktu, Harmonie mulai sadar kalau dirinya "berbeda" dengan anak - anak lainnya.
Sudah mulai banyak anak - anak yang tidak mau bermain dengannya.
Dia bilang ke ibunya,"Ma, tanganku kemana ya?"
Ibunya hanya menghiburnya,"Kamu tidak perlu tangan, karena, kamu bisa melakukan segala sesuatu orang yang bertangan dengan kamu yang tidak bertangan ini, tidakkah ini luar biasa nak?"
Yuk kita tonton videonya :

Gadis sekecil dia aja bisa tegar menghadapi dunia ini dengan senyuman, jadi teman – teman, tidak ada alasan untuk kita tidak bersyukur bukan?

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: VIDEO Gadis 3 tahun Ini Harus Diamputasi Tangan Kakinya, Siapa Sangka "Apa yang Dia Lakukan Selanjutnya" Bikin Jutaan Netizen Mewek! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta