728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 25 April 2017

VIDEO IBU INI TEPATI JANJINYA UNTUK "POTONG P4YUD4R4NYA"


VIDEO - Pilkada tahun 2017 ini memang sangat heboh di seluruh Indonesia. Bahkan ada yang sampai rela bertaruh nyawa hingga organ tubuh lain nya jika paslon idola nya tidak menang pada saat pemilihan pilkada tanggal 19 april yang sudah kita lakukan kemarin. Salah satu orang yang berani bertaruh salah satu anggota tubuh nya adalah wanita ini.

Seorang wanita dari sekian banyak wanita di negera indonesia ini berani mempertaruhkan untuk "di potong payudaranya" jika sampai Ahok - Djarot kalah dalam pilkada putaran kedua tersebut.

Dalam video viral pertama nya yang berdurasi lebih kurang 3 menit ini dia menyatakan bahwa akan memotong payudara nya jika sampai anies - sandiaga menang dalam pilkada putaran ke dua tersebut. Dan seperti yang kita ketahui bahwa pemenang dalam pilkada putaran kedua ini adalah anies - sandiaga ! 

Apakah dia akan menepati janji nya seperti yang dia katakan dalam video tersebut ?
Ternyata dia membuat video baru yang kembali viral di sosial media. Dia pun mengucapkan selamat kepada Bpk anies - sandiaga yang telah menang pada pilkada putaran ke 2 ini, agar pihak yang menang menjalankan tugas nya dengan baik sebagai gubernur baru DKI Jakarta.

Dia juga bilang "saya akan menepati janji, karena janji adalah hutang". sungguh ironi sekali ternyata wanita tersebut terkena kanker payudara stadium 4 yang membuat dia pun sangat pasrah dengna payudaranya tersebut ! oleh karena itu dia berani mempertaruhkan payudaranya tersebut untuk di potong jika paslon 3 menang dalam pilkada putaran ke 2 !

Berikut video viral baru yang di buat nya tersebut ! :

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: VIDEO IBU INI TEPATI JANJINYA UNTUK "POTONG P4YUD4R4NYA" Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta