VIDEO Kontes Cuci Mobil Otomotif Dengan Wanita S3xy Di Sulawesi Ini Jadi Viral !!


BERITA TERKINI - Baru-baru ini di sosmed lagi marak banget beredar foto-foto yang ngelihatin cewek-cewek yang lagi mencuci mobil. Nah, yang bikin heboh nih sejumlah cewek yang lagi beratraksi mencuci mobil itu pakai pakaian seksi yang minim banget.

 Diketahui kalo foto-foto itu diambil di sebuah kontes otomotif Ladys Car Wash di Sidrap, Sulawesi Selatan.Mengetahui hal yang jadi topik pembicaraan hangat para netizen itu, Bupati Sidrap, H Rusdi Masse langsung marah banget dan segera merintahin Kasatpol buat bubarin acara kontes otomotif itu.
Menurut beliau dan juga para netizen, ini nggak sesuai sama budaya religius dan melanggar norma kesusilaan. Sri Wahyuni, yang merupakan Ketua Korps HMI Wati Cabang Sidrap nambahin kalo ini bukan cuma perempuan aja yang dilecehin, tapi juga Sidrap. 
Menanggapi kejadian ini, Roy sebagai Ketua Panitia Pelaksana Auto Contest sendiri mengaku kecolongan dan ngejelasin kalo hal ini sebenernya nggak ada dalam daftar rundown acara.
"Padahal panitia menerima dengan syarat nggak berpakaian minim alias berpakaian biasa aja dan nggak seksi. Awalnya sih mereka ngikutin petunjuk, tapi waktu mendekati mobil tiba-tiba peserta membuka baju maksimalisnya dan akhirnya cuma pake baju minimalnya. Otomatis, kami protes dan nggak sampe 10 menit langsung kami bubarin." terang Roy.

Hmmm... Padahal udah ada aturannya lho, tapi emangnya kenapa sih kok harus banget pake baju minim gitu? Menurutmu sendiri gimana nih sob, kalo kamu ngelihat kontes kayak gitu kamu bakal langsung protes ato malah diem aja? 

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading VIDEO Kontes Cuci Mobil Otomotif Dengan Wanita S3xy Di Sulawesi Ini Jadi Viral !!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top