728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 25 April 2017

VIDEO : Pertama dalam Sejarah! Karangan Bunga Khusus untuk Ahok Djarot Membanjiri Balai Kota DKI! "SHARE BUAT TEAM AHOK"


BERITA TERKINI - Beberapa pekan yang lalu, ada dua karangan bunga yang disampaikan warga kepada gubenur DKI Jakarta Ahok dan wakilnya Djarot yang dipasangkan di Balai Kota DKI Jakarta, namun hari ini, Puluhan Karangan Bunga Membanjiri setiap sudut Balai Kota! Karangan bunga ini dikirim oleh para pendukung Ahok dan Djarot
“Pak Basuki dan Pak Djarot tak terlihat kesedihan namun tetap tersenyum dan bersyukur. Terima kasih,” bunyi tulisan di salah satu karangan bunga di Balai Kota, Selasa (25/4/2017).
Karangan bunga itu dikirim oleh Elisabeth, Endah, Entin, dan Erlina.
“Pak Ahok dan Pak Djarot sukses selalu dalam berkarier. Dari kami yang patah hati,” bunyi tulisan di karangan bunga dari Mercy, Vivi, dan Uyin.
“Thank you for everything. You are the best governor we ever had. Dari Cupuers yang gagal move on,” bunyi tulisan di karangan bunga lainnya.

Pertama kali dalam sejarah DKI Jakarta karangan bunga khusus untuk Ahok Djarot sebanyak ini terpasang di depan pendopo Balai Kota, terpapang di sepanjang lorong Balai Kota menuju ke kantor Wakil Gubenur DKI.
Sementara itu, warga yang berkumpul untuk mengadu masih banyak. Mereka mengantre sejak pagi di Balai Kota. Hingga pukul 07.20 WIB,Ahok belum tiba.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: VIDEO : Pertama dalam Sejarah! Karangan Bunga Khusus untuk Ahok Djarot Membanjiri Balai Kota DKI! "SHARE BUAT TEAM AHOK" Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta