Wah! Seorang Ibu Dapat Rp300 Juta dari Undian Tutup Botol Minuman Kemasan


BERITA TERKINI - Pernahkah  Anda bermimpi  menjadi  jutawan? Seorang ibu di kawasan Jakarta Pusat, berhasil mewujudkan impian menjadi  jutawan dalam sekejap.

Dia adalah Eva Suryani. Ibu empat anak itu ketiban rezeki nomplok gara-gara membeli minuman dalam kemasan, ICHITAN. Eva beruntung mendapatkan minuman ICHITAN yang pada tutup botolnya tertera tulisan sebagai pemenang utama program "Mendadak Jutawan" dan berhak atas hadiah uang Rp300 juta. Ia merupakan pemenang pertama dari program tersebut.

Selasa, 4 April 2017, menjadi hari yang istimewa bagi Eva. Ia menerima hadiah uang yang diberikan langsung oleh Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group Mr.Tan Passakornnatee.

Ditemui di rumahnya usai pemberian hadiah, Eva mengaku, tidak mengira memenangkan uang ratusan juta. Raut wajah perempuan berambut panjang itu tampak bahagia sekaligus penuh haru.

Betapa tidak, mendapatkan uang ratusan juta telah membuka secercah harapan bagi kedua putranya, Renaldi dan Renaldo, untuk meneruskan mengenyam pendidikan formal. Selama ini, mereka terpaksa putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Maklum saja pendapatan suami Eva, Irsan Setiawan, yang hanya berprofesi sebagai buruh jauh dari cukup.


"Saya ingin menyekolahkan mereka kembali," tutur Eva, diamini Renaldi dan Renaldo yang juga meneteskan airmata.

Uniknya, Eva mendapatkan tutup botol berhadiah itu tepat sebelum hari ulang tahun putra bungsunya. "Saya harap saya bisa menjadi pemenang, karena ini seperti kado dari Tuhan untuk anak saya," ujar Eva.

Walau telah menjadi jutawan, Eva dan Irsan tetap murah hati. Keduanya sepakat mendonasikan sebagian dari uang tersebut ke panti asuhan. Sisanya akan digunakan untuk biaya sekolah keempat anaknya dan membiayai kehidupan mereka.


Pada hari itu, tak hanya Eva yang berbahagia. Pedagang minuman yang menjual ICHITAN kepada Eva pun tak luput kecipratan rezeki. Namanya Ahmad Gusali.

Sore itu seperti biasa, Ahmad sedang berjualan di Pasar Sedang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat sedang menunggui dagangannya, Ahmad kaget didatangi oleh Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group Mr. Tan Passakornnatee. Dia makin terbelalak karena diberi hadiah smartphone iPhone7.

"Saya kaget banget. Enggak nyangka bakal dapat hadiah," tutur Ahmad dengan mata berbinar senang.


Kebahagiaan tak hanya diberikan kepada Eva dan Ahmad. Mr.Tan yang berhati emas membagikan sejumlah uang dan minuman ICHITAN kepada anak-anak yang berkerumun menyaksikan pemberian hadiah. Anak-anak pun bersorak gembira dan mengucapkan terima kasih atas pemberian Mr.Tan. Celoteh mereka riang, pulang sambil menggenggam uang dan minuman ICHITAN.

Kini, setelah kemenangan Eva, masih tersisa 29 botol lagi yang berisi hadiah uang Rp300 juta.

Mr. Tan berharap, pemenang berikutnya mampu menggunakan uang tersebut sebaik mungkin seperti yang akan dilakukan oleh Eva.

"Selain untuk meningkatkan penjualan, hadiah ini juga sebagai bantuan untuk orang yang memerlukan," ucap Mr. Tan.

Pria asal Thailand itu mengaku, pernah merasakan hidup penuh kekurangan. Oleh sebab itu, ia mengadakan program "Mendadak Jutawan" dengan harapan orang yang kurang mampu bisa memperoleh kehidupan lebih baik.

"Bagi peserta yang memenangkan hadiah ini, langsung telepon ke ICHITAN. Maka saya akan datang dari Thailand langsung untuk memberikan hadiah, sekaligus hadiah kepada toko yang menjualnya," kata Mr. Tan.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Wah! Seorang Ibu Dapat Rp300 Juta dari Undian Tutup Botol Minuman Kemasan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top