Xiaomi Mi 6 Meluncur Menggendong Mesin Qualcomm Snapdragon 835



Handphone - Xiaomi Mi 6 resmi meluncur didukung platform generasi terbaru Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Foto/Dok/Xiaomi BEIJING - Produsen smartphone asal China, Xiaomi hari ini mengumumkan peluncuran flagship terbarunya, Mi 6. Menariknya, ponsel ini telah didukung platform generasi terbaru Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128GB.
Sebelum merambah pasar dunia, Xiaomi Mi 6 akan tersedia di Mi.com dan 72 toko Mi Home di China, pada 28 April mendatang. Xiaomi membanderol smartphone ini mulai dari 2.499 yuan (sekitar Rp4,8 juta) versi 6GB + 64GB, 2.899 yuan versi 6GB + 128GB, dan edisi Keramik senilai 2.999 yuan.

Mi 6 menegaskan komitmen Xiaomi untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan teknologi dan membuat inovasi yang terjangkau oleh konsumen. Mengusung mesin Snapdragon 835 berbasis proses 10nm yang mutakhir, Mi 6 meningkatkan mutu kinerja smartphone-nya.

Optical zoom kamera ganda, yang ditanamkan dalam Mi 6, memungkinkan smartphone ini mengambil gambar lebih jelas pada objek yang jauh, dan gambar dengan latar belakang blur (bokeh) sempurna.

Mi 6 dibuat secara teliti layaknya jam, memadukan empat sisi layar kaca 3D melengkung dan bingkai stainless steel. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, putih dan biru, serta dua edisi khusus, keramik dan silver.

“Mi 6 adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama 7 tahun yang kami lakukan dalam industri smartphone, dan menandakan puncak perjalanan kami sejauh ini. Selain sebagai produk unggulan dengan kinerja luar biasa, yang ditenagai Snapdragon 835, Mi 6 juga membuktikan bagaimana kami secara terus-menerus menyempurnakan rancangan dan terus mendorong penemuan dalam teknologi dan bahan baku melalui penggunaan empat sisi layar kaca dan keramik 3D melengkung," ujar Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam keterangan resminya, Rabu (19/4/2017).

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan Mi Fans hari ini dan memperkenalkan Mi 6, yang sekali lagi menafikan ekspektasi harga, dan saya menantikan momentum untuk meluncurkan lebih banyak produk unggulan kami pada tahun depan,” lanjutnya.

Didasarkan pada proses pembuatan 10nm, Snapdragon 835 adalah platform Qualcomm paling kuat hingga saat ini. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Snapdragon 820, Snapdragon 835 berukuran 35% lebih kecil dan menggunakan 25% lebih sedikit daya sehingga memperpanjang ketahanan baterai.

Untuk mencapai keseimbangan sempurna antara penggunaan daya dan performa, Mi 6 dibekali prosesor octa-core dengan empat kinerja inti, yang bisa mencapai kecepatan hingga 2.45GHz. GPU Andreno 540 menyumbang peningkatan kinerja hingga 25%, dan mendukung grafis API Vulkan terbaru.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Handphone, Slider

Thanks for reading Xiaomi Mi 6 Meluncur Menggendong Mesin Qualcomm Snapdragon 835. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top