728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 13 Mei 2017

50 pengacara menjadi Penjamin Ahok Agar Tidak di Tahan Setuju ??


BERITA TERKINI -  Jakarta, Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Sirra Prayuna menyampaikan sekarang ini pihaknya tengah mengurusi banding serta penangguhan penahanan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Menurutnya, sistem keinginan penangguhan penahanan berbarengan dengan sistem banding.

Dia meneruskan, sebagai penjamin datang dari keluarga serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Keseluruhan ada 50 orang yang sedia menjaminkan dianya buat Ahok.

” Ada 50 penjamin dari beragam kelompok, termasuk juga keluarga, politisi, dan sebagainya. Tim penasehat hukum ajukan banding, kita daftarkan ke panitera. Namun dengan cara formil serta waktu kelak berpindah ke Ketua Pengadilan Tinggi, di waktu tersebut bersamaan ajukan penangguhan penahanan, ” kata Sirra di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017).

Sirra menerangkan banyak yang dapat jadikan argumen untuk Ahok melakukan tahanan kota. Satu diantaranya Ahok bukanlah residivis serta senantiasa kooperatif waktu kontrol di kepolisian hingga di persidangan.

” Ya banyak argumennya. Kooperatif kok serta telah ada yang bersedia jamin, ” tutur Sirra.

Dalam putusannya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara tidak cuma memvonis Ahok penjara 2 th., namun juga memerintahkan penahanan segera. Ahok ditahan Rutan Cipinang, Jakarta Timur.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 50 pengacara menjadi Penjamin Ahok Agar Tidak di Tahan Setuju ?? Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta