Ahok yang Gusur Bangunan Liar di Kampung Akuarium, Bukan Anies


BERITA TERKINI - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dirinya tetap akan menggusur bangunan liar yang kembali dibangun warga di Kampung Akuarium, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Warga yang telah digusur tahun lalu telah mendapat pengganti tempat tinggak di rumah susun (rusun) di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Sudah dikasih rusun kok, mereka saja yang tidak mau (pindah). Rawa Bebek sudah jadi, bagus,” ujar Basuki di Balai Kota, Rabu (3/5).

Menurut Ahok, pihaknya tetap menggusur bangunan liar yang kembali dibangun warga, meski Gubernur (terpilih) DKI Jakarta, Anies Baswedan berjanji untuk tidak menggusur warga dari kawasan tersebut.

“Anies memang kan belum dilantik. Setelah dilantik tidak digusur mungkin. Kasihan sama Pak Anies, nanti kalau enggak digusur. Janjinya enggak digusur, tahu-tahu digusur, kan enggak enak. Kalau sekarang kan enak, bilang bukan gue (Anies) yang gusur, tapi Ahok yang gusur,” katanya.

Sebelumnya warga Kampung Akuarium berharap setelah gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, resmi menjabat, tidak akan terjadi terjadi penggusuran di wilayah tersebut.

Oleh sebab itu, kata Basuki, sebelum Anies dan Sandi dilantik, ia akan menertibkan kawasan tersebut. Ahok pun meminta wali kota Jakarta Utara tetap menertibkan kawasan tersebut. Hingga masa jabatannya berakhir pada Oktober, Ahok akan tetap menertibkan bangunan-bangunan liar yang mungkin akan muncul kembali di kawasan tersebut, meski sudah pernah ditertibkan.




Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ahok yang Gusur Bangunan Liar di Kampung Akuarium, Bukan Anies. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top