Anak Orang Paling Kaya di Macau Bikin Heboh Netizen


Berita International - Stanley Ho adalah miliarder terkaya di Macau, dan wajahnya sudah tidak asing lagi di media. Tapi siapa sangka, jika sekarang anak-anaknya melangkah lebih jauh dan menjadi pusat perhatian netizen.

Salah satunya adalah putrinya, Laurinda Ho yang masih berumur 26 tahun, yang merupakan salah satu anaknya yang masih muda. Di mana Ho sendiri memiliki 17 anak dari empat pernikahannya, dan mereka berumur antara 18-70 tahun.

Laurinda saat ini sedang menjadi perhatian netizen, di mana ia sering berbagi foto-foto yang membuat netizen terbelalak matanya, bukan karena kecantikannya saja. Ia tidak segan-segan memamerkan tubuhnya yang sempurna.

Ya, ia kerap mengunggah foto-foto dirinya memakai bikini, dan berlibur dengan teman-temannya. Tapi bukan hanya itu saja, kehidupan mewahnya pun kerap menjadi perhatian netizen.

Laurinda baru-baru ini juga berhasil mengumpulkan banyak pengikut di Instagram, dengan 317.000 pengikut dan satu foto-foto tertentu telah membuat netizennya berbicara.

Keindahan wanita muda ini, biasanya dibalut pakaian sopan dan benar-benar memberi kesan jutawan di era milenium. Dia suka berbagi selfies sebagai wanita muda yang menarik, juga foto keluarganya, kucing lucu dan juga banyak makanan.

Meski pun kekayaannya melimpah,, dia jarang memamerkannya, juga dengan tubuhnya. Tapi pada tanggal 20 Mei lalu, dia memajang foto dirinya dengan bikini saat berada di Phuket, sehingga membuat pengikutnya bertambah banyak.

Banyak netizen memuji-memujinya. Penasaran seperti apa dirinya di Instagram, Anda bisa menjadi salah satu pengikutnya.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Anak Orang Paling Kaya di Macau Bikin Heboh Netizen. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top