728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 04 Mei 2017

Djarot: APBD DKI 2017 Tanggung Jawab Kami


BERITA TERKINI - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan pertemuannnya dengan calon wakil gubernur DKI Pilgub DKI 2017, Sandiaga Salahudin Uno beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut membahas mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2017.

“Hanya silahturahim. Tapi saya sampaikan beberapa hal yang prinsip. Satu, saya sampaikan untuk APBD DKI 2017 itu masih menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami karena sedang berjalan proses,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (3/5).

Sedangkan untuk APBD DKI 2018, lanjutnya, pembahasan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) telah sampai ke DPRD DKI. Artinya, tinggal menyusun Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang menjadi pedoman induk bagi Rancangan APBD DKI 2018.

“Kalau ingin bicara, bicaralah lewat fraksinya. Kan ada fraksi pendukung beliau, bicarakan. Sekarang bola sudah ada di DPRD DKI. Karena musrenbang sudah selesai. Kemudian apresiasi sudah selesai, sudah masuk,” ujarnya.

Dan bila anggaran sudah masuk ke dalam sistem e-budgetting, maka semuanya mata anggaran sudah terekam dan tidak bisa diubah sembarangan.

“Dan ingat, kalau kita menggunakan sistem e-budgetting, semuanya terekam disitu,” tukasnya.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Djarot: APBD DKI 2017 Tanggung Jawab Kami Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta