Heboh , Celana Dul Basah Saat Peluk Dewi Persik? Netizen : Basah knpa tuh


Entertainment - Pedangdut Dewi Perssik membuat banyak penggemarnya salah fokus.

Beberapa waktu lalu dia mengunggah foto kemesraannya bersama Abdul Qadir Jaelani alias Dul di Instagram pribadinya @dewiperssikreal.

Pada foto tersebut, Dul dan Depe berpelukan mesra.

“Dul dan tante dewi,” tulis Dewi pada keterangan foto itu.

Namun, yang membuat netizen penasaran yakni pada bagian resleting celana Dul tampak basah.

"wah.....Wah....Si dul di peluk mbak @dewiperssikreal udah basah tu celana," tulis akun bernama @chunymanis pada kolom komentar.

Sontak penampakan tersebut menuai banyak pertanyaan dari netizen

rusdicaresco :"Si dul ngompol itu?

roiyanalcham : "Ngembes..."

neladayani : "Basah knpa tuh."

anisatria_lubis : "Apaan tu...? Knp celananya dul basah ya,,

chunymanis : "wah.....Wah....Si dul di peluk mbak @dewiperssikreal udah basah tu celana...."

ridhomagatamap : " dul moncrotttt kemecerrrr "

ajoygendi : " Dul kok kok celananya basaah hehe "

the_qiellers : " Basah...basah...basah....seluruh tubuhh...ahkkkk...ahkkkk...peluk tante dewi "

soltanrizky : " baru pelukan udah basah aja lu tong "

sugeng_aryanto : " wkwkkwk pipis enak "

koo_moonryoong : "Itu clana kok basah???wkwkwk "

mayy_lavigne : " Pipis y biarin...deg2an mngkin"

azizermawan33 : "Anunya basah"

rohmadhasan : " Basah ketumphan air.. air dlm celana"

dugongaerrrr : "yah crot dicelana kan"

nur_aprilia26 : "Dull celana ko basah"

mady_yusuf : " Diapain tu bocah ampe ngences gtu si otongnya๐Ÿ˜‚ "

yusi_carysa : " Salfok sm clananya.hhhhh alamakk sampai tembus gitu kebanyakkan ah,,,,,"

Dewi Perssik langsung memberikan penjelasan atas kejadian celana Dul yang basah saat berpelukan bersamanya.

awkasihan : " CELANA NYA BASAH APA MATA GUE YANG RUSAK YA "

boy_uchiha7 : " Puasa nya batal dul kluar luh "

aryobimoaj1 : "Dul celananya kog basah?"

rama2by2 : "Galfok ama celana wkkwkwk"

alfikri_bonanza : "Banjir tu celana"

hanchigga : "yg bawah bangun ye dul? "

thflqll : " Lain kali sediain tissue dulu ya dul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚"

indrapanggalo : "Ejakulasi dini ya si dul"

m_anshari146 : " Baru peluk aja udh basah, apalagi Udh....!!! Ga bisa lanjutin.... wkwkwk"

“Owh ketumpahan air smlm,” Dewi Perssik, membalas pertanyaan netizen.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Heboh , Celana Dul Basah Saat Peluk Dewi Persik? Netizen : Basah knpa tuh. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top