728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 23 Mei 2017

Karaoke Jet Plane Hotel Danau Toba Digerebek Polisi - Info Medan Terlengkap


BERITA TERKINI - Polrestabes Medan diminta agar segera menggerebek lokasi hiburan malam Karaoke Jet Plane yang berada di Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol. Pasalnya, diduga selama ini tempat hiburan malam tersebut diduga menjadi lokasi peredaran narkoba.
Seperti informasi yang dilansir dari Waspada Online, Minggu (21/5) menyebutkan Karaoke Jet Plane diduga secara terang-terangan menjual narkoba jenis kay vitamin, happy five (H5), dan pil ekstasi melalui waitres atau kapten, atau pekerjanya kepada setiap pengunjung yang hendak dugem.
“Sudah banyak beredar narkoba di sini (Jet Plane). Ya pekerjanya yang mengedarkan kepada pengunjung yang membutuhkan narkoba,” ungkap salah seorang sumber yang enggan menyebutkan identitasnya.

Menurutnya narkoba yang dijual di Karaoke Jet Plane bervariasi mulai dari Rp200 ribu hingga Rp250 ribu per butir. Setiap pengunjung bisa mendapatkan barang haram yang dijual bebas tersebut.
“Itulah kami minta kepada pihak kepolisian khususnya Polrestabes Medan dan BNNK Provinsi agar segera menggerebek Karaoke Jet Plane karena sudah menjadi sarang narkoba,” sebut pria bertubuh buntal tersebut.
Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring, mengaku akan merencanakan menggerebek sejumlah lokasi hiburan malam jelan Ramadhan. “Sudah mau kita agendakan. Nanti saya rapatkan dulu agar dilakukan penggerebekan hiburan malam lagi, termasuk Karaoke Jet Plane, sebab sudah ada laporan warga yang resah ke kita,” pungkasnya.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karaoke Jet Plane Hotel Danau Toba Digerebek Polisi - Info Medan Terlengkap Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta