Karena Rumah Terlalu Kumuh, Ibu Tak Sadar Anaknya Sudah Meninggal


BERITA TERKINI - Tinggal di rumah yang bersih, nyaman dan rapi tentu merupakan impian bagi semua orang. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga membutuhkan tempat tinggal yang bersih dan rapi serta nyaman demi menunjang pertumbuhan juga perkembangan mereka. 

Tapi, karena malas, tidak peduli dengan kesehatan serta kebersihan dan karena terlalu acuh, tidak sedikit orang tua yang membiarkan rumah atau tempat tinggal menjadi kumuh, penuh sampah bahkan sangat tidak layak untuk ditinggali.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang ibu di Knowslet, Mersyside, telah ditangkap karena terbukti menelantarkan anak-anaknya yang masih berusia 5 dan 4 tahun. Seorang ibu yang tidak disebutkan namanya karena alasan hukum ini, mengaku bersalah di pengadilan Liverpool Crown Court dan dijatuhi hukuman penjara 18 bulan. 

Ibu ini dikatakan telah menelantarkan anak-anak mereka di rumah yang sangat kumuh. Banyak sampah berserakan di dalam rumah. Ibu ini telah membiarkan anak-anaknya tumbuh dan berkembang di antara makanan serta minuman kaleng yang telah busuk, pakaian kotor yang menumpuk di setiap sudut ruang rumah juga lantai yang penuh dengan kotoran.
Tak seperti rumah pada umumnya, rumah ini dipenuhi sampah dan benda-benda yang telah 
Tak hanya itu saja, saat polisi mendatangi rumah yang ia huni beserta dua buah hatinya, polisi juga menemukan mayat di kamar tidur lantai atas rumahnya. Diduga, mayat yang telah membusuk tersebut adalah mayat anak gadisnya yang pertama. 

Peristiwa ini sendiri pertama diketahui oleh tetangga yakni Nyonya Holt. Wanita ini mencium bau busuk dari dalam rumah dan juga melihat ratusan bahkan ribuan serangga di jendela rumah.

Nyonya Holt lalu memutuskan untuk melihat ke dalam rumah. Tapi, alangkah terkejut wanita ini, ia melihat sesosok mayat dan rumah yang sangat berantakan. Ia lalu menghubungi petugas kepolisian hingga akhirnya polisi menangkap penghuni rumah. 

Atas apa yang ia lakukan, seorang ibu dengan dua anak yang masih balita didakwa dengan tuduhan 
menelantarkan anak, membahayakan nyawa anak, kehilangan rasa tanggung jawab dan pelanggaran sosial. Hakim Stephen Everett mengatakan "Anda telah kehilangan rasa tanggung jawab. Membahayakan kesehatan anak bahkan Anda tak sadar jika putri pertama Anda meninggal dunia hingga mayatnya membusuk."

Mengenai kematian mayat yang ada di rumah wanita tersebut, polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lanjutan. Ladies, semoga tidak ada lagi peristiwa seperti ini ya. Sebagai orang tua, sudah menjadi kewajiban kita untuk melindungi, merawat dan memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang anak terutama menyediakan tempat tinggal yang bersih serta nyaman untuk anak.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Karena Rumah Terlalu Kumuh, Ibu Tak Sadar Anaknya Sudah Meninggal. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top