Mantab Pak Djarot Siap Gantikan Ahok di Pen………..


BERITA TERKINI -   Jakarta, Pelaksana pekerjaan (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan telah di tandatangani surat jaminan berkaitan penangguhan penahanan pada Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok.

” Telah (di tandatangani), surat permintaan jaminan penangguhan penahanan atas Pak Basuki. Karna kami terasa mustahil Pak Ahok tak kooperatif. Tidak mungkin saja menyingkirkan barbuk (tanda bukti), mustahil umpamanya di panggil tak datang, ” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Djarot mengakui, sampai saat ini dia masih tetap menanti tanggapan dari Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta berkaitan permintaan penangguhan penahanan Ahok.

” Kami ajukan penangguhan penahanan pada pengadilan. Kita tunggulah jawaban pengadilan tinggi, ” ucap dia.

Djarot menyebutkan jaminan untuk penangguhan penahanan Ahok yaitu dianya. Dia siap menanggung keseluruhannya, bahkan juga menukar Ahok apabila kabur.

” Jaminannya saya. Saya atas nama pribadi ataupun Wagub DKI. Bila hingga ada apa-apa saya yang bakal menanggung, jaminan itu menyeluruh. Termasuk juga bila berlangsung apa-apa, saya yang gantikan di penjara, ” tegas dia.

Diluar itu, Djarot juga mengungkap isi perbincangannya waktu menjumpai Ahok di Rutan Cipinang, siang tadi. Menurut Djarot, Ahok berpesan supaya service tetaplah optimal serta mempercepat program-program tersisa mendekati akhir jabatan pada Oktober 2017 kelak.

” Pesan (Ahok) beliau tetaplah service mesti jauh tambah baik, tetaplah bekerja optimal serta selekasnya kerjakan koordinasi dengan SKPD berkaitan untuk mempercepat sebagian program yang tengah jalan, ” kata Djarot.


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Mantab Pak Djarot Siap Gantikan Ahok di Pen………... Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top