728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 24 Mei 2017

Mengenaskan! Mama Ini Tak Menyangka Karena "Perbuatannya Ini" Akhirnya Membunuh Anaknya Sendiri! Para Mama Mesti Lebih Hati-hati ya!


Kesehatan - Belakangan ini, ada satu berita menghebohkan yang terjadi di Taiwan karena ada seorang ibu berusia 31 tahun yang akhirnya ditangkap karena dianggap telah membunuh anaknya yang baru saja berusia 3 bulan. Menurut keterangan saksi, ibu ini terlihat kesal ketika anaknya yang masih berusia 3 bulan ini terus-terusan menangis tiada henti. Ibu ini pun akhirnya mengguncang anaknya dengan kuat serta mencubit kedua pipinya agar dia bisa berhenti menangis. Pada akhirnya, setelah anaknya terlihat 「tenang」 dia pun melempar anaknya di atas tempat tidur untuk beristirahat dan membawa anak pertamanya untuk pergi keluar bersamanya. Namun kemudian, setelah mereka kembali ke kamar, ibu ini berusaha membangunkan anaknya tapi yang terjadi adalah anak tersebut sudah berhenti bernapas.

Petugas rumah sakit yang segera datang ke TKP pun tidak berhasil menyelamatkan anak ibu ini. Ibu ini akhirnya harus memberikan kesaksian di kantor polisi karena kejadian ini. Tapi setelah melewati beberapa proses penyelidikan, ibu ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan anaknya sendiri.

Ibu ini tentu saja menolak tuduhan jaksa yang ditujukan padanya. Dia pun mengelak dengan mengatakan bahwa dia melakukan semuanya itu untuk menenangkan anaknya dan selama ini anaknya tidak mempunyai masalah sama sekali dengan hal tersebut. Pihak forensik rumah sakit yang melakukan autopsi pada anak tersebut menemukan bahwa kondisi sang anak sangat sehat sebelum kejadian tersebut terjadi. Anak ini memang pernah sekali dirawat di rumah sakit karena muntah-muntah sebelumnya, tapi setelah itu anak ini sudah kembali sehat seperti biasanya.

Setelah melewati proses autopsi, pihak forensik rumah sakit pun menyatakan bahwa anak yang berusia 3 bulan ini mengalami Abusive Head Trauma yang disebabkan guncangan yang keras pada anak dan mengakibatkan pendarahan pada otak si anak. Akhirnya pihak kepolisian pun menetapkan ibu ini sebagai tersangka karena tidak ada sebab lain yang bisa menyebabkan anak ini mengalami trauma pada otak kalau bukan terguncang dengan keras.
Jadi mama-mama Cerpen harus lebih hati-hati ya dalam memperlakukan anak kalian, jangan sampai kejadian seperti ini malah terulang dan berakibat fatal ke anak kalian. Yuk share ke teman-temanmu!



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengenaskan! Mama Ini Tak Menyangka Karena "Perbuatannya Ini" Akhirnya Membunuh Anaknya Sendiri! Para Mama Mesti Lebih Hati-hati ya! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta