Pura-pura Miskin Demi Mendapatkan Cinta Sejatinya, Namun Kekasihnya Malah Memintanya Putus


Cerita Cinta - Diputusin pacar itu memang sangat menyakitkan, apalagi jika kita diputusian karena masalah harta, pasti akan sangat menyakitkan hati kita.

Kejadian ini juga dialami oleh cowok bernama Adi. Ia memiliki cewek yang bernama Yolanda, atau biasa dipanggil Yola.

Mereka berdua sudah berpacaran selama 5 bulan, dan selama itu hubungan mereka baik-baik saja. Adi memang pria sederhana, ia hanya bekerja sebagai pegawai dan tak memiliki barang mewah.

Ia hanya tinggal di kost dan memiliki motor bebek butut berwarna biru kesayangannya. Namun sayang, Yola sepertinya tidak terlalu senang akan keadaan ekonomi Adi.



Yola juga pernah berkata jika ia iri dengan teman-temannya yang memiliki pacar kaya, punya apartemen dan mobil mewah, dan Yola selalu mengulangi kata-kata itu, seperti merendahkan harga diri Adi.

Adi hanya bisa diam ketika Yola mengatakan itu, karena memang demikian kenyataannya, Adi hanyalah pria miskin.

Hari-hari terus berlalu, mungkin Yola sudah tidak tahan dengan Adi, ia lalu memutuskan hubungan dengan Adi. Awalnya Adi tak mau kehilangan Yola, tapi mau apa lagi, wanita itu sudah bulat ingin berpisah.

Adi akhirnya setuju, tapi ia ingin mengajak Yola ke suatu tempat untuk yang terakhir kalinya sebagai perpisahan, dan Yola mengiyakan saja kemauan Adi.

Esoknya Adi menjemput Yola dirumahnya, tapi bukan mengendarai motor bututnya, melainkan dengan mobil mewah. Yola terkejut melihatnya, dan ia masuk ke dalam mobil yang dibawa Adi.

Di dalam mobil Adi hanya bisa diam tanpa mengatakan apapun, sementara Yola juga diam saja. Hingga akhirnya mereka sampai di sebuah perumahan elit, dan sampai ke rumah megah, temboknya tinggi dan halamannya juga luas.

''Tempat apa ini?'' tanya Yola kebingungan

''Ini rumahku'' jawab Adi singkat.

Yola tak percaya dengan apa yang dikatakan Adi, sampai Adi mengatakan semua tentang dirinya. Ternyata Adi adalah anak seorang pengusaha kaya dan sukses.

Adi selama ini hanya pura-pura menjadi sederhana demi mendapatkan wanita yang benar-benar tulus mencintai dirinya dan bukan karena uang. Ia sengaja tinggal dikost dan mengendarai motor butut, sementara itu ia berbohong bekerja sebagai karyawan, karena sebetulnya Adi sudah memiliki perusahaan sendiri.

Sejak bertemu Yola, Adi berharap jika dialah wanita yang selama ini dicari, namun sayang, ternyata Yola tidak mencintainya dengan tulus, ia hanya wanita matre yang gila harta.

Yola hanya bisa bengong melihat pengakuan Adi, tapi nasi sudah menjadi bubur, mereka sudah terlanjur putus dan tidak ada jalan untuk kembali.

Nah, kisah Adi ini bisa menjadi pelajaran untuk kita, janganlah menilai seseorang dari hartanya, karena yang paling mendasar dari sebuah hubungan adalah kasih yang tulus dan menerima apa adanya.



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Cinta

Thanks for reading Pura-pura Miskin Demi Mendapatkan Cinta Sejatinya, Namun Kekasihnya Malah Memintanya Putus. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top