Seekor Orang Utan di Kalimantan Ini Ternyata Dijadikan Pelacur Dan Melayani Para Penjahat Kenikmatan, Gila!


BERITA UNIK -  Seekor orang utan yang bernama Pony dan berasal dari Kerenpangi, Kalimantan Tengah ini dipelihara dan dijadikan pelacur.

Pony yang saat itu berusia 5 tahun telah diajarkan oleh seseorang yang tidak diketahui namanya untuk melayani para penjahat kenikmatan.

Berikut ujar Michelle, selaku Direktur Organisasi Penyelamatan Orangutan, “Keadaan Pony ketika diselamatkan sangat mengenaskan. Dia dirantai dan semua bulunya dicukur dan sedang tiduran diatas matras.”



“ Seolah-olah Pony sudah dilatih untuk menjadi pelacur yang siap melayani setiap pria yang mendekat kepadanya. Banyak tamu yang menyukai Pony di tempat prostitusi tersebut. Sebenarnya mereka bisa memilih pelacur manusia, tapi banyak yang suka bermain dengan orangutan. Pony juga mengalami iritasi kulit karena bulunya digunduli dan akhirnya digigit oleh nyamuk yang banyak ditemukan di daerah tersebut.”



“Kami butuh waktu hingga bertahun-tahun untuk menyelamatkan Pony dari tempat itu. Namun Pony malang sekarang sudah berhasil diselamatkan dan kini sedang tahap perawatan.”

Bagaimana Menurut Kalian?



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Seekor Orang Utan di Kalimantan Ini Ternyata Dijadikan Pelacur Dan Melayani Para Penjahat Kenikmatan, Gila!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top