Seorang Siswi Ditelanjangi, Disudut Rokok Dan Dihajar Hingga Babak Belur Oleh ke Empat Gadis Ini. Parah!


BERITA HEBOH - Seorang siswi yang masih berusia 11 tahun dengan inisial AP ini menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok wanita.

Dan keempat wanita yang menjadi pelaku pengeroyokan terhadap pelajar di salah satu sekolah di daerah Tangerang ini berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Ciledug, Tangerang.

Keempat pelaku itu antara lain, Betharia (19), Novita (20), Dian (17) dan Yulia (21). Para pelaku ini dengan kejamnya melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji yaitu menelanjangi, memukuli dan menyudut korbannya dengan menggunakan rokok sehingga korbannya mengalami luka di bagian tubuhnya. Akibatnya para pelaku ini akan dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan pastinya terancam hukuman diatas 5 tahun.

Kejadian ini berhasil terungkap setelah orang tua korban melaporkan ke Mapolsek Ciledug lantaran tidak terima karena anaknya telah diperlakukan dengan keji.

Bagaimana Menurut Kalian?



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini

Thanks for reading Seorang Siswi Ditelanjangi, Disudut Rokok Dan Dihajar Hingga Babak Belur Oleh ke Empat Gadis Ini. Parah!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top