728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Mei 2017

Tak Terima Ditegur Polisi, Oknum TNI Rusak Pospol Monas


BERITA TERKINI - Pos Polisi Subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat, dirusak oleh orang tidak dikenal. Pos tersebut dirusak pada Kamis 25 Mei 2017 malam sekira pukul 23.30 WIB.
Sebelum pos rusak, seseorang yang diduga oknum TNI terlebih dahulu sempat datang sambil membawa sangkur ke pos tersebut sekitar 20.30 WIB. Orang itu mencari anggota polisi yang telah memberhentikannya di jalan lantaran tidak menggunakan helm.

"Dia mencari anggota polisi yang sudah memberhentikan dia. Lalu orang tersebut cekcok mulut dengan anggota polisi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 26 Mei 2017.
Petugas yang berada di lokasi sempat meredam emosi pria itu. Tapi, saat malam semakin larut, kembali datang sekitar 10 orang pria menanyakan hal yang sama sekaligus melakukan perusakan terhadap pos di sana.

"Petugas mencari bantuan menuju Polsek Metro Gambir. Kembali ke Pos Subsektor Merdeka Barat ternyata kaca sudah pada pecah, komputer sudah pada rusak," katanya.
Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari pelaku perusakan tersebut dan mengapa mereka tiba-tiba melakukannya di sana.

"Kita masih lidik pelakunya dan kenapa melakukan hal itu (perusakan)," ujar dia. 



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tak Terima Ditegur Polisi, Oknum TNI Rusak Pospol Monas Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta